Play Mulmed
(Sam Smith - Stay With Me)kenalin nih, bias & bias wrecker aku
⚠️Warning⚠️
including mature content that not suitable enough for minors
(mengandung konten dewasa yang tidak cukup cocok untuk anak di bawah umur)...
"Tae..."
"Tatap aku!" bisik Taehyung. Pria itu mengusap bulir keringat yang membasahi pelipis sang gadis dengan punggung tangannya. Keduanya tak merasakan kedinginan kendati udara dingin menembus lapisan epidermis tubuh mereka yang tidak lagi dibalut sehelai benang. "Tatap aku, Sayang!" ulangnya tanpa menaikkan sedikit pun nada bicaranya.
Jennie yang sebelumnya memejam perlahan membuka kelopak matanya dan menatap wajah yang nyaris sempurna milik pria yang berada di atasnya saat ini. Lenguhan meluncur dari belah bibirnya saat Taehyung menekan sesuatu lebih dalam di bawah sana, disusul dengan memberi remasan pelan pada kedua bahu bidang pria itu. Senyum miring tercetak jelas pada sudut bibir sang pria, seolah puas memberikan kenikmatan pada wanita cantik itu. Ia memangut bibir ranum itu dengan intens serta mencumbu bersamaan dengan lidah hangatnya yang ikut bermain di dalam sana. Sementara itu, tubuh bagian bawahnya tak berhenti bergerak penuh gairah di dalam ruang hangat sempit yang membalut kejantanannya itu. Rasanya begitu nikmat sebab ia melakukan ini dengan orang yang dicintainya.
Ritme gerakannya yang sebelumnya lembut mulai meningkat, menimbulkan desahan merdu sang wanita yang berada dalam kukungannya. Ia pun ikut menggeram saat penyatuan mereka semakin rapat, pertanda dirinya dan Jennie akan segera mencapai puncak. Lalu dalam beberapa hentakan terakhir, ia memeluk tubuh wanitanya itu begitu erat disusul pekikan penuh nikmat menghantarkan keduanya pada pelepasan luar biasa. Taehyung meledak begitu banyak dan menumpahkan semuanya di dalam sana, persis seperti ketika mereka melakukannya pertama kali.
Bibirnya mendaratkan kecupan pada kedua bola mata Jennie yang memejam, berusaha memberikan afeksi pada sang wanita yang masih terlihat begitu kelelahan. "Lelah?" tanyanya.
"Taehyung, ini sudah yang ketiga kali," jawab Jennie dengan nada ketus yang begitu ketara. "Bisa-bisanya kau bertanya lagi."
Kekehan hangat Taehyung mengudara. Lagi, pria itu menggerakkan pinggulnya maju dan mundur hingga Jennie kembali membuka mata dan melotot ke arahnya. "Apa?" tanyanya pura-pura lugu.
"Beri aku waktu istirahat sejenak, dasar mesum!"
👑
"Jangan menyilangkan tanganmu di leherku, Jennie! Itu mencekikku," omel Taehyung pada wanita yang berada dalam gendongan di punggungnya.
Jennie hanya mendengus dan menyandarkan kepalanya pada bahu kiri pria Kim itu. "Lelah," keluhnya.
"Maaf, Sayang." Taehyung melepas salah satu tangannya yang menyangga bokong Jennie dan memberi usapan lembut pada pipi tembam wanita itu. "Lain kali kita lakukan di tempat lebih layak, oke? Badanmu pasti pegal tidur di atas permukaan yang keras."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Queen [Complete (✔) | TERSEDIA VERSI LENGKAP PDF]
Fanfic[Trailer Tersedia - Baku] -Taennie- Taehyung raja dari negeri Halcyon yang berada di dunia bernama Ereny mendadak muncul di Bumi dan tidak sengaja bertemu Jennie Kim. Sebagai bentuk penghargaan akan kebaikan Jennie yang bersedia menampungnya, Taehyu...