Chapter 33 : His Ex-wifes and New Problem

3K 562 234
                                    

Play Mulmed
(Little Mix ft. Jason Derulo - Secret Love Song)

Aku ngetik bab ini ditemenin Jungkook yang nyanyi di live-nya, tapi lupa dipublikasiin😭

Untuk memperjelas, bab ini udah bukan bagian dari hari yang sama di chapter lalu yaa. Di bab ini juga banyak muncul foto yang mungkin kalian ga suka, but please don't spread hate comments, guys!🤍

...

Taehyung memukul bokong Jennie saat ia mendaratkan dirinya di sebelah wanita yang tengah tidur dengan posisi telungkup itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memukul bokong Jennie saat ia mendaratkan dirinya di sebelah wanita yang tengah tidur dengan posisi telungkup itu. Jennie menolehkan kepalanya dan memberi pria itu tatapan tajam, namun Taehyung justru tersenyum bodoh ke arahnya.

"Jangan sampai selangkanganmu aku tendang," ancamnya galak.

"Ah, takut~" ledek Taehyung dengan wajah takut yang dibuat-buat. Mendengar dengusan Jennie, ia pun tertawa dan mengecup singkat pipi wanitanya. "Nanti kalau Tae-Tae junior ditendang, bagaimana kita buat anaknya?"

"Taehyung!" seru Jennie kesal.

"Apa? Ini 'kan bukan tempat umum sehingga aku tidak boleh berbicara vulgar." Pria itu menjawab dengan wajah tidak ingin dipersalahkan. Ia menelentangkan tubuhnya dan menarik napas panjang saat memandang langit-langit kamarnya yang diukir begitu indah dengan lapisan emas asli. "Hei, Jen!" panggilnya dengan suara pelan.

"Hm?"

"Apa yang sebenarnya kau mainkan dari ponselku, huh? Apa lebih menarik dari aku?" rengeknya, kemudian ia berputar untuk memeluk wanita itu dari samping dan mengusap wajahnya pada lengan atas gadis itu. "Aku ingin dimanja."

"Kau bukan anak kecil," sahut Jennie masih saja sibuk dengan ponsel di tangannya. Ada sesuatu yang sedang periksa dan ia tidak ingin diganggu saat ini. Saat merasakan pria itu mengecup lengannya, ia pun merasa terganggu. "Taehyung, geli!"

"Aku sedang cari perhatian."

Mendengar jawaban itu, Jennie tak kuasa menahan dengusan gelinya. Kali ini wanita itu menolehkan kepalanya dan tertawa melihat ekspresi sendu yang ditunjukkan oleh Taehyung ke arahnya. Tangannya bergerak mengacak rambut pria itu, lalu turun mengusap pipinya hingga sang pria terpejam menikmati sentuhannya.

"Bagaimana aku bisa marah jika kau menggemaskan seperti ini?" Jennie berhasil membuat Taehyung menahan senyum. "Tapi sebentar ya? Aku masih menelusuri sesuatu."

Senyum Taehyung lantas pudar dalam sekejap disusul dengan matanya yang terbuka dengan sorot tak setuju. Pria itu mencoba merampas ponselnya, namun Jennie dengan sigap menjauhkan benda itu. "Apa kau selingkuh? Diam-diam kau membuat hubungan gelap dengan salah satu kontakku ya?" tuduhnya.

"Taehyung, kontak di ponselmu hanya beberapa dan mayoritas wanita. Yang pria bahkan hanya Jungkook dan Dongjae," ujar Jennie diiringi dengan bola matanya yang dirotasikan malas. "Sudah sana! Jangan ganggu aku."

My Last Queen [Complete (✔) | TERSEDIA VERSI LENGKAP PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang