nine

14.2K 1.8K 466
                                    

asahi sudah siap menyambut kedatangan haruto dan teman-temannya. bahkan, dirinya sudah berdandan agar tidak kalah menawan dengan teman kakaknya nanti.

such a cute child.

"mashiho, asahi udah keren belom?"

yang ditanya hanya terkekeh dan kemudian mendudukkan asahi. kenapa? bocah itu belum sembuh benar, dan jika asahi ada yang lecet lagi, haruto akan benar-benar marah.

"ih, kok asahi didudukin lagi?! asahi pengen berdiriii."

"saya tahu anda ingin berdiri. tapi, ini perintah tuan watanabe. anda disuruh duduk saja sampai beliau datang."

"ah, mashiho ga seru! masa cuma duduk aja?!"

ya Tuhan, kuatkan iman mashiho sekarang karena asahi saat ini benar-benar imut. jika saja dia tidak ingat kalau didepannya ini adalah adik dari majikannya, sudah mashiho pastikan dia akan membawa pergi bocah itu.

dan benar saja, belum selesai mashiho membatin, haruto datang bersama junkyu, jihoon, dan juga hyunsuk.

"kak rutooo!! kenapa lama banget sih?"

junkyu dan jihoon kaget mendengar suara melengking asahi. bocah itu langsung lompat dari posisi duduknya dan segera memeluk haruto erat.

"kak ruto kan ada acara, sayang. oiya, ini kak junkyu sama jihoon. kalo hyunsuk kan kamu udah kenal."

asahi mengarahkan mata indahnya kearah 2 orang yang disebut haruto tadi dan kemudian memperkenalkan dirinya.

"halo kak! aku watanabe asahi, dipanggil asahi."

"nama kakak junkyu, yang ini namanya kak jihoon."

lalu, seakan mengerti dengan gerakan haruto, hyunsuk dan mashiho segera keluar agar mereka bisa lebih leluasa berbincang-bincang.

"kak ruto temennya cantik ya! sama kayak asahi!"

"e-eh? kakak cowo lo asahi, masa cantik?"

jihoon berusaha untuk bercanda dan junkyu yang melihat itu menahan tawanya karena sungguh, junkyu baru pertama kali melihat jihoon yang kelabakan.

melihat adiknya dan temannya akur membuat hati haruto menghangat. setidaknya, saat orangtuanya sudah tidak ada, masih ada asahi.

tiba-tiba, hyunsuk dan mashiho masuk. sepertinya ada sesuatu.

"Don, someone want to see you."

"tell him to wait outside. give me 1 minute."

hyunsuk dan mashiho mengerti dan keluar. lalu, haruto berjalan kearah asahi dan menutup mata adiknya itu. dan detik selanjutnya, haruto mendaratkan bibirnya di bibir junkyu dan berhasil membuat junkyu dan jihoon tidak bernafas.

"i won't be long, honey."

▪▪▪▪▪▪

sepertinya mood haruto akan hancur saat ini. seseorang yang ingin bertemu dengan haruto adalah hyunjin. dimana jaehyuk? dia tidak ikut untuk menjaga yoonbin dan wonyoung bersama dengan yoshi.

"lu butuh apa jin? cepet."

"kemaren gua mergokin wonyoung sama yoonbin. kayaknya mereka sekongkol."

mendengar itu, mata haruto semakin menyipit, pertanda bahwa dia ingin hyunjin melanjutkan perkataannya.

"tapi untungnya gua dateng cepet terus gue pukulin deh si jalang itu. kane gak tuh?"

bad guy, harukyu.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang