watanabe haruto's mansion, 08.21 AM
junkyu terbangun dari tidurnya. yang dia rasakan pertama kali adalah, bagian bawahnya sangat amat sakit karena ulah haruto tadi malam. ini sakit banget serius, tapi gua kudu masak buat dia, juga buat yang lain -junkyu
istri idaman ya moms.
dia perlahan menyingkirkan tangan haruto yang berada di pinggangnya, tapi sepertinya gagal. haruto terbangun dari tidurnya.
"tangan aku kenapa dijauhin?"
ya Tuhan. junkyu rasanya ingin melebur mendengar suara khas bangun tidur dari haruto. dia suara biasa aja udah deep, nah ini malah lebih deep:))) -junkyu
"a-aku ma-mau bikin sarapan. k-kamu mau makan apa?"
"mau makan kamu aja."
puk
"ADUH SAKIT SAYANG! JIDAT PARIPURNA AKU KAMU SENTIL!"
"makanya jawab yang bener, haruto. kamu mau makan apa?"
haruto berpikir sebentar. dia sebetulnya juga tidak bisa lama-lama karena dia masih ada urusan di jepang. dan dia tidak akan mengajak junkyu kali ini.
"yaudah. buatin yang simple aja. terserah kamu. aku juga harus pergi ke jepang hari ini."
junkyu melotot ke arah haruto. apa-apaan suaminya itu? baru juga kemarin sah sudah ditinggal lagi. yaelah, gua nikah ama noa aja kalo gitu -junkyu
"harutoooo~"
"kenapa sayangku?"
"emang harus banget ya ke jepang? aku ikut~!"
haruto hanya tersenyum kecil ke arah junkyu dan kemudian mengecup keningnya lama, lalu memeluk orang yang sudah menjadi nyonya watanabe itu.
"kamu dirumah aja sama jihoon, mashiho sama asahi. jaga rumah. ga aman kalo kamu ikut."
"t-tapi aku gamau ditinggal ih~"
"gomendesu, ne dārin. tapi aku ga bakal bawa kamu. aku gamau kamu kenapa-napa."
junkyu kemudian menatap lekat wajah bantal suaminya yang luar biasa tampan itu. kemudian, helaan nafas pasrah keluar dari mulutnya.
"hm yaudah deh. kamu berangkat jam berapa?"
"abis sarapan aku berangkat."
"kamu mandi sekarang, aku siapin baju sama bikin sandwich aja ya?"
"iya sayangku iyaa."
▪▪▪▪▪▪
junkyu menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. begitu dia selesai menyiapkan makanan diatas meja, semua penghuni rumah mewah itu berhamburan keluar dan langsung duduk teratur di ruang makan.
haruto, yoshi, jaehyuk, hyunsuk, jeongwoo, dan junghwan sudah berganti baju yang lebih formal, mengingat mereka akan bertolak ke jepang.
tak ada pembicaraan sama sekali. entah apa yang ada dipikiran mereka. kalo super king cow baby sudah pasti berpikir tentang makanan, sih.
"junghwan, enak ga?" -junkyu
"enak kok. apa aja menurut wawan enak." -junghwan
"aduh bayik akuu." -jihoon
asahi yang sudah selesai makan akhirnya membuka pembicaraan yang ditujukan untuk kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad guy, harukyu.✔
Fanfiction[COMPLETED] "𝙮𝙤𝙪 𝙬𝙞𝙡𝙡 𝙗𝙚 𝙢𝙧𝙨. 𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙪𝙧𝙚." -𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤- HIGHEST RANK: #1 on harukyu (28.11.20) #1 on harukyu (07.12.20) #1 on junkyu (28.04.22) #2 on haruto (08.03.21) #5 on junkyu (06.04.21) #4 o...