haruto dan adiknya, asahi, sudah menyelesaikan sesi berdoa mereka pada Tuhan. mereka saat ini sudah berada di dalam mobil. kemudian, asahi terkejut karena pundaknya berat. dan itu adalah ulah haruto. dia meletakkan kepalanya dipundak asahi.
nih ya kalo kak ruto udah kayak gini, berarti lagi capek banget -asahi
"watanabe asahi. kamu jangan pergi, ya?"
sudah pasti dan sudah jelas asahi bingung dengan kalimat kakaknya ini. tapi kemudian, dirinya ingat kenapa haruto bicara seperti itu. karena junkyu.
"kak rutoo.. asahi ada disini kok. asahi ga pergi."
"maaf kalo kakak overprotective ke kamu. kakak ga pengen kejadian junkyu keulang di kamu.."
setelahnya, haruto menangis. posisi mereka yang berpelukan memudahkan asahi untuk memberi elusan dan tepukan penenang pada punggung kokoh haruto.
"shhhh.. i know it's for my own good too, kak. i know it. i do."
"janji sama kakak jangan pergi, ya?"
"iya, tuan watanabe haruto."
lalu, haruto mengangkat kepalanya dan mencium kening asahi. kenapa? asahi tidak pernah mendapatkan ciuman dari papa mamanya. saat dia lahir, kedua orangtuanya sudah di surga.
back to them. asahi yang daritadi belum makan apapun akhirnya bicara pada haruto.
"kak mau makann."
"mau makan apa?"
"apa aja. tapi makan ditempat, ya? kasian mashiho nanti kalo dibawa pulang makanannya."
"eh kenapa?"
"ntar dia yang cuci piring, kak. jangan ah. dia keliatan capek banget."
haruto tersenyum hangat pada asahi. dia tidak menyangka bahwa adiknya kini sudah dewasa. cepet banget gedenya, gua jadi ngerasa tua -haruto
"iya sayangnya kak ruto iyaaa. apasih yang nggak buat watanabe asahi."
"apa sih kakak mah! udah ayok jalan ih!"
"iya sayangkuu."
▪▪▪▪▪▪
berbeda dengan haruto dan asahi yang sedang memberikan perasaan uwu, jihoon dan junkyu sudah seperti mayat hidup. badan mereka memucat as time goes on karena ulah yoonbin dan doyoung.
"bang ben, udah anjir kasian tuh jihoon."
"kenapa jadi lu yang kasian?"
"ya lo liat aja badannya, udah penuh sama tanda bangg. kalo hyunsuk tau, mati lo bang beneran."
yoonbin tersenyum miring. ada alasan kenapa yoonbin memilih rumah terpencil ini. agar, haruto tidak bisa menemukan mereka. feeling gue gaenak anjir. haruto bakal pake segala cara biar junkyu ama jihoon ketemu -doyoung
"lo kenapa jadi goyah sih? takut lo sama haruto? katanya berani."
"s-siapa yang takut?! gua cuma kasian liat jihoon yang udah kayak gitu!"
setelahnya, doyoung meninggalkan kamar yoonbin dan jihoon, tidak kuat melihat jihoon yang sudah sangat menyedihkan.
tanda dimana-mana, bibir yang bengkak, dan bekas air mata yang sudah mengering di pipinya, serta sudut bibir yang memerah akibat darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad guy, harukyu.✔
Fanfiction[COMPLETED] "𝙮𝙤𝙪 𝙬𝙞𝙡𝙡 𝙗𝙚 𝙢𝙧𝙨. 𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙪𝙧𝙚." -𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤- HIGHEST RANK: #1 on harukyu (28.11.20) #1 on harukyu (07.12.20) #1 on junkyu (28.04.22) #2 on haruto (08.03.21) #5 on junkyu (06.04.21) #4 o...