3 years later
setelah mengarungi beberapa tahun bersama-sama, kelompok mafia bernama dark horse yang diketuai oleh watanabe haruto semakin besar. ditambah lagi, kelompok ini sudah akan memiliki nyonya besar yang harus dijaga dengan benar.
in other words, haruto and junkyu are getting married.
jihoon, asahi, dan mashiho dari pagi sudah repot dengan persiapan junkyu. pria manis itu didudukkan di kursi rias. mashiho yang melukis wajahnya, asahi menyiapkan pakaian dan sepatunya, jihoon menata rambutnya dengan benar.
"gua ga nyangka lu bakal nikah, kyu." -jihoon
"kak junkyu bakal jadi nyonya watanabe hihihi." -asahi
"anda sudah cocok menjadi pendamping hidup tuan besar." -mashiho
junkyu awalnya juga tidak menyangka bahwa hatinya akan berlabuh pada bos mafia dingin seperti haruto. tapi, lama-lama dia juga jatuh semakin dalam ke pesona haruto.
"degdegan banget, gue. beneran deh." -junkyu
asahi memegang tangan junkyu secara tiba-tiba, berharap bahwa tindakannya dapat mengurangi rasa gugup calon kakak iparnya itu.
"kak junkyu nanti kalo udah sah di mata Tuhan, plis sayangi kak ruto kayak kakak sayang ke asahi, ya?"
jihoon dan mashiho kompak melihat ke arah junkyu, menunggu jawaban. dia yang nikah, gue yang nervous sialan -jihoon+mashiho
junkyu kemudian tersenyum ke asahi dan memeluknya sambil mengusap kepalanya pelan.
"asahi gausah cemas, ya? kakak sayang banget sama kakakmu, jadi kakak janji sama asahi. i'll love him 'till i die."
tepat setelah junkyu bicara seperti itu, pintu kamarnya dibuka dan menampilkan seorang supir yang siap mengantar junkyu ke gereja.
junkyu, jihoon, asahi dan mashiho berjalan berdampingan. siapa yang akan menemani junkyu berjalan di lorong gereja nanti? sudah pasti. watanabe asahi.
selama perjalanan, tak ada yang membuka pembicaraan. semua kalut dalam pikiran masing-masing. sampai akhirnya, mobil sudah berhenti atas kehendak supir, barulah 4 pemuda manis tadi turun dari mobil mewah itu.
para tamu undangan langsung berdiri dan menghadap ke arah pintu gereja yang sudah terbuka dan disitulah wajah manis junkyu terpampang nyata.
"kim junkyu, you can do it!" -jihoon
"fighting, nyonya besar!" -mashiho
jihoon dan mashiho berpisah tempat dengan junkyu dan asahi. junkyu kemudian melingkarkan tangannya di tangan asahi dan berjalan berdampingan.
bisa junkyu lihat bahwa orang yang akan menjadi suaminya itu sudah berdiri di samping seorang pendeta dengan jas hitam pekat yang melekat di tubuh kokohnya. oh dan jangan lupa, hyunsuk, jaehyuk, dan yoshi yang sudah ada di belakangnya juga.
dimana jeongwoo dan junghwan? well, mereka menjadi seksi dokumentasi.
junkyu dan asahi terus berjalan dan akhirnya mereka sampai di tempat haruto berada. asahi lalu melepas tangan junkyu dan mundur sehingga dia sebaris dengan hyunsuk, jaehyuk dan yoshi.
junkyu kemudian mengarahkan badannya ke haruto dan jadilah kedua anak adam ini melihat satu sama lain dan menautkan tangannya. kemudian, prosesi suci tersebut dimulai.
"watanabe haruto. apa kamu siap menjadi suami bagi kim junkyu untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya?"
haruto tersenyum sangaaaaat tampan ke arah junkyu dan kemudian menjawab dengan mantap.
"i do."
"kim junkyu. apa kamu siap menjadi istri bagi watanabe haruto untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya?"
junkyu tersenyum manis ke haruto dan kemudian juga menjawab.
"i do."
"you may now kiss your bride."
pasangan yang sudah sah di mata Tuhan itu lalu mendekat dan bibir mereka akhirnya bertemu dan mengundak sorak bahagia dari pihak haruto, junkyu, dan juga para tamu undangan yang datang.
selesai dengan kegiatannya, jaehyuk kemudian memberi haruto dan junkyu sebuket bunga untuk dilempar.
"kamu siap buat lempar ini?" -haruto
" i am so ready." -junkyu
"satuuuuu..."
"duaaaaaa..."
"tigaaaaaaa!"
buket bunga lalu dilemparkan ke arah belakang dan orang yang berhasil menangkapnya biasanya langsung cepat menikah, ya kan?
yang berhasil menangkap adalah pasangan hyunsuk dan jihoon. dan jadilah mereka membuat kontak mata sebentar lalu tersenyum penuh arti.
"semoga bisa cepet nyusul mereka, ya?" -hyunsuk
"e-eh? i-iya." -jihoon
acara inti sudah selesai dan sisa acara tersebut berlangsung dengan gembira dan penuh kemewahan. haruto dan junkyu sangat bahagia, tidak menyangka bahwa Tuhan menciptakan mereka untuk saling mengisi satu sama lain.
junkyu tidak bisa menyembunyikan raut bahagianya. terbukti dari mata yang akhirnya mengeluarkan kristal cair.
"sayang kenapa nangis?" -haruto
"g-gatau.. ak-aku ngerasa aku bahagia bisa jadi pendamping hidup kamu.." -junkyu
haruto kemudian tanpa banyak bicara lagi merengkuh tubuh ideal junkyu dan memeluknya.
"sayang udahan nangisnya, ya? aku juga bahagia banget akhirnya bisa jadi suami kamu. awal ketemu kamu di sekolah itu, aku udah cinta sama kamu. jadi jangan tinggalin aku, ya? terimakasih udah mau nerima aku apa adanya, watanabe junkyu."
▪▪▪▪▪▪
halo semuanya apa kabar? sekedar info, ini adalah part terakhir dari bad guy dan author mau bilang terimakasih banyak yang sudah mendukung cerita ini dari awal sampai terakhir, yang sudah ndukung author juga waktu author sakit, dan juga yang sudah ninggalin jejak di cerita ini!
DA SARANGHAE!❤
oiya, kalo mau ada bonchap, komen aja oke?
terimakasih!
voment juseyoo:) xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
bad guy, harukyu.✔
Fanfiction[COMPLETED] "𝙮𝙤𝙪 𝙬𝙞𝙡𝙡 𝙗𝙚 𝙢𝙧𝙨. 𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙪𝙧𝙚." -𝙬𝙖𝙩𝙖𝙣𝙖𝙗𝙚 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤- HIGHEST RANK: #1 on harukyu (28.11.20) #1 on harukyu (07.12.20) #1 on junkyu (28.04.22) #2 on haruto (08.03.21) #5 on junkyu (06.04.21) #4 o...