Part 1

4.2K 142 4
                                    

TWICE - STUCK

💚

ONCE INTERNASIONAL SCHOOL adalah salah satu sekolah menengah atas dikorea selatan yang sudah terakreditasi A. Menjadikan IOS sebagai sekolah favorit bagi remaja korsel. Setiap tahun hampir ratusan siswa yang berbondong-bondong mendaftarkan diri sebagai siswa IOS.

IOS juga adalah sekolah untuk memamerkan harta kekayaan. Ada tiga tingkatan untuk kekayaan para siswa IOS. Satu, siswa yang lahir dari keluarga konglomerat. Dua, siswa dari keluarga menengah dan ketiga, siswa miskin.

Siswa yang lahir dari tiga tingkatan kekayaan tersebut, hanya akan berteman sesuai tingkatan kekayaan mereka. Yang lebih parahnya, siswa dari tingkatan konglomerat akan membully siswa miskin dan siswa baru.

Tetapi, dari banyaknya siswa konglomerat yang sering melakukan pembullyan. Ada satu siswi yang dianggap sebagai Ketua atau pemegang kuasa atas semua siswa IOS.

Siswi itu adalah anak tunggal dari pemilik IOS sekaligus the heirs kekayaan IM SIWON dan PARK YURI. IM NAYEON, Gadis yang berwajah cantik, bibir berbentuk love dan bergigi kelinci.

Sebagai anak tunggal IM, semua keinginan Nayeon harus dituruti, tidak suka dibantah ataupun ditolak. Walaupun kelihatan imut, tetapi sifatnya sangatlah keras.

Setelah bel masuk berbunyi. Nayeon dan Park Jihyo ketua osis IOS berjalan menuju kelas yang sering dikunjungi Nayeon ketika merasa bosan. Mendatangi salah satu siswi yang bernama HIRAI MOMO. Siswa pindahan dari negara jepang.

BRAKKKK!!!

Nayeon memukul keras meja belajar Momo saat Momo sedang asik makan dan berbincang dengan temannya. Semua atensi siswa kini tertuju kepada mereka berdua.

"Hey, gadis cupu tukang makan tapi tidak kurus-kurus juga. Sudah aku bilang, tiap pagi kau harus memberi aku jus strawberry. Tapi, sekarang mana!?" Sentak Nayeon menatap tajam Momo.

"Ma-maafkan aku. Aku lupa" Momo meringis ketakutan melihat tatapan tajam Nayeon.

"Cihhh... Alasan!" Decih Nayeon menjambak rambut Momo sampai Momo meringis kesakitan.

Walaupun Jihyo sebagai ketua osis, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena Nayeon tidak suka dihentikan. Jika Jihyo gegabah, maka siap-siap saja dipermalukan ditengah lapangan sepakbola atau dikeluarkan dari sekolah.

Siksaan Nayeon kepada Momo kali ini dihentikan oleh teriakkan kagum para siswi diluar kelas saat melihat seorang siswa berjalan masuk ke dalam area IOS.

"Kkyaaaaaa... Dia tampan sekali!"

"Astaga! apakah dia seorang idol? sungguh dia sangat keren!"

"Wajahnya imut sekali!"

Nayeon melepas rambut Momo, mendengus kesal karena aktifitasnya diganggu "Ada apa? Kenapa mereka ribut sekali!?" Tanyanya sedikit penasaran kepada Jihyo.

"Aku tidak tau. Ayo, kita lihat" Jihyo mengangkat bahunya acuh, berjalan ke luar kelas guna melihat suasana gaduh diluar.

Nayeon bergegas mengikuti langkah Jihyo. Berdiri didepan kelas, menatap kerumunan para siswi yang sedang berebutan berkenalan dengan seorang siswa baru.

Siswa tampan, imut, tinggi dan cool berjalan dengan santai. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celana. Langkahnya berhenti tepat didepan Nayeon dan Jihyo. Menatap Jihyo dengan teliti. Beberapa detik berlalu, tangannya mengambil ponsel disaku celananya dan mengotak-atiknya.

Jihyo bersedekap dada, satu alisnya tertarik ke atas. Menatap tanya siswa baru didepannya. Nayeon tersenyum malu-malu melihat ketampanan si siswa baru.

MINE [ First Snow ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang