River adalah sebuah geng motor yang sangat terkenal di Jakarta,River identik dengan SMA Semesta.
River artinya Sungai.
Geng motor yang satu ini memang seperti sungai, terlihat tenang dan mengikuti alur, tapi Jangan ditanya jika sudah terusik, kamu tak akan mudah lolos. Diam-Diam menghanyutkan, itulah julukan yang pantas untuk geng motor yang satu ini. Maka dari itu diluaran tak ada yang berani mengusik. Kecuali geng motor yang bernama Elang.
Akhir-akhir ini River memiliki dendam tersendiri pada Elang. Karena dulu ketua geng Elang pernah melakukan kesalahan pada ketua River yaitu Reyaksa.
Di SMA semesta River itu menjadi primadona. Karena anggotanya sudah pasti tampan dan juga terkenal akan bad boy nya.
River itu sudah seperti organisasi tetap di sekolah SMA Semesta, setiap taun akan ada pergantian ketua dan anggota. Kali ini yang menjadi ketua adalah Reyaksa.
Memiliki 6 anggota inti.
Ketua:
Reyaksa Adibrata, Terkenal dengan julukan the mostwanted, selain itu dia juga terkenal dengan tatapan tajam mematikannya. Tak suka di bantah, tak suka jadi pusat perhatian dan jangan lupakan wajah datar yang selalu ia tunjukkan.
Anggota:
Rian juanadi, si tengil menyebalkan.
Asep januar, si telmi(telat mikir) yang hobby ngelawak.
Abdul Fattah, cita-citanya pengen jadi pak boy tapi nyatanya malah jadi sad boy. Karna itu anak River sering manggil dia "Potek"(patah hati mulu wkwkwk).
Algifary darmawangsa, anggota ter cute yang sering di panggil anak mamih.
Angga feralino, pak boy yang sesungguhnya.
Cast: