One - About Us

4.7K 337 8
                                    

"Apa kau sudah sampai di dorm?" tanya seorang lelaki diseberang sana.

"Aku bahkan sudah mau tidur jika kau tidak menelfon" jawab Yerin sambil menegakkan tubuhnya dan mulai duduk bersandar di headboard. Ia sedikit menaikkan selimutnya hingga ke pinggang karna merasa udara semakin dingin. Padahal saat ini sudah memasuki musim panas, namun jika malam hari tetap saja udaranya terasa dingin.

"Aku sangat merindukanmu, Yerin-ah" lanjut lelaki itu diiringi tarikan nafas yang berat.

Yerin tersenyum, "Aku juga merindukanmu, sangat merindukanmu" Jawabnya sepelan mungkin, karna takut menganggu member lain yang mungkin sudah terlelap. Mereka baru saja tiba di dorm satu jam lalu setelah berlatih sepanjang hari. Jadi pasti saat ini para member sudah mulai beristirahat di kamarnya masing-masing.

Yerin memang sangat merindukan lelaki itu, merindukan lelaki bernama Kim Taehyung atau mungkin orang-orang lebih mengenalnya dengan nama V, lelaki yang sudah 2 tahun lebih mengisi hatinya.

Menjadi seorang idol membuat Yerin dan Taehyung jarang memiliki kesempatan untuk bertemu, karna jadwal mereka yang padat dan pastinya berbeda. Bahkan saat bertemu mereka harus bersembunyi-sembunyi agar tidak diketahui oleh penggemar ataupun media. Memesan tempat privat atau pergi ke tempat-tempat yang tidak banyak di kunjungi oleh orang-orang. Dan juga harus selalu menggunakan masker atau topi agar identitas mereka tidak diketahui.

Terkadang Yerin berfikir alangkah menyenangkannya jika mereka bisa seperti pasangan kekasih pada umumya yang bisa pergi kemanapun sesuka hati, menggunakan barang couple lalu meng-uploadnya di SNS, atau menghabiskan waktu di akhir pekan dengan pergi ke cafe atau mengunjungi tempat-tempat romantis seperti Namsan Tower atau Sungai Han tanpa takut di ketahui oleh orang lain. Namun Yerin sadar bahwa kehidupan mereka tidak sama seperti orang lain.

Taehyung dan Yerin sudah sepakat untuk menutupi hubungan mereka, setidaknya untuk saat ini. Karna bagi mereka karir mereka saat ini lebih penting. Biarlah seperti ini, hingga nanti mereka sama-sama siap dan perusahan mengizinkan mereka untuk memberitahu kepada penggemar tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

"Yerin-ah apa kau sudah mengantuk? Jika iya tidurlah" Yerin tersadar dari lamunannya saat mendengar Taehyung kembali bersuara.

"Tidak juga. Kau bicara apa tadi?" jawabnya sambil merapikan selimut yang membungkus kakinya.

"Bukan apa-apa" jawab Taehyung singkat.
Baiklah jika begini pasti Taehyung sedang merajuk.

"Maafkan aku sayang, bukan maksudku mengabaikan mu tadi"

"Lalu apa nama nya? Aku sudah berbicara panjang lebar sejak tadi, tapi kau tidak menjawab nya sekalipun" ia memang masih menjawab dengan suara yang pelan, tapi kali ini dengan nada yang berbeda dan tempo yang lebih cepat tentunya, ciri khas nya jika sedang merajuk.

Baiklah Yerin mengaku salah. Karna fikiran nya yang kemana-kemana dia jadi mengabaikan Taehyung.

"Maaf kan aku, tadi aku sedang memakai cream wajah ku, jadi aku tidak bisa mendengarmu dengan baik" jawabnnya dengan alasan yang dibuat-buat. "Maafkan aku Tuhan, aku tidak bermaksud membohongi kekasihku" batinnya.

"Aku bilang bagaimana kalau besok kita bertemu" kata Taehyung. Kali ini nada suara nya sudah terdengar normal. Syukurlah.

"Pukul berapa?"

"Siang hari?" kata Taehyung lebih terdengar seperti meminta pendapat Yerin.

"Sepertinya bisa. Besok kami hanya akan ada syuting di pagi hari. Setelahnya dilanjutkan latihan pada malam hari. Siang hari mungkin kita bisa bertemu"

"Benarkah?" tanya Taehyung antusias. "Itu bagus, berarti kita bisa bertemu besok. Aku sudah sangat sangat merindukanmu sayang, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu besok"

Yerin terkekeh. "Aku juga, aku juga sangat sangat sangat merindukanmu" jawabnya nya tak mau kalah. Dia bahkan mengatakannya dengan suara yang sedikit imut. Membuatnya merasa geli.

Yerin mendengar Taehyung tertawa, mungkin merasa gemas atau bahkan geli seperti yang Yerin rasakan, batin Yerin. " Baiklah, kalau begitu tidurlah. Hari ini pasti kau sangat lelah".

"Eum, kau juga harus tidur. Kau juga pasti sangat lelah. Ingat langsung tidur jangan bermain game" kata Yerin penuh penekanan pada kalimat terakhir.

Taehyung suka sekali bermain game online. Sampai terkadang lupa waktu. Bahkan dulu ia sering tidur di pagi hari karna bermain game sepanjang malam bersama Jimin atau member BTS lainnya. Jika ia punya banyak waktu untuk beristirahat Yerin tidak akan mempermasalahkannya, walaupun sebenarnya itu tidak baik. Namun, waktu istirahat seorang idol seperti mereka sangat terbatas, jadi Yerin selalu mengingatnya agar menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk beristirahat daripada bermain game online terus menerus. Ayolah, Yerin juga penggemar game online, tapi dia tidak semaniak Taehyung dalam bermain game, Yerin mengerti kapan waktu untuk beristirahat dan kapan waktu bermain game. Mungkin itulah kelebihan seorang wanita daripada pria di bumi ini, menurutnya.

"Iya iya sayang, aku akan langsung tidur nanti setelah mandi, dan tidak akan bermain game" kata Taehyung

Yerin lega mendengarnya.

"Kecuali jika Jimin mengajakku" sambungnya.

"TAEHYUNG!"

🍎🍎🍎



Hai guys, terutama para Taerin Shipper. Ini adalah cerita pertamaku setelah sekian lama hanya sebagai pembaca sekarang aku nyoba untuk nulis juga. Hope you'll like it. Karna ini yang pertama, aku sangat sangat mengharapkan saran dan masukan yg positif dari kalian untuk tulisan aku selanjutnya dan mohon maaf kalau masih banyak typo.

Jangan lupa vote dan komen ya, biar aku makin semangat nulis nya

See u on the next chapter dears💛💜

18 Sept 2020

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang