4 • I Miss You

289K 26.4K 6.9K
                                    

Wajib follow!!

@_pmahar
@wattpadmahar
@galaksiiagl
@araacaramell
@darrelorion
@barastvno
@pancamgntr
@birumaheswara
@kinansykr
@naraalc
@kanayaanglc
@bimaandromeda

Jangan lupa vote dan komennya ya cantik. Dishare jg ke temen-temen kalian, ajak gabung kesini ok👍🏻

Manik mata coklat, gadis berpipi tembam serta memanggilnya Galak?

"EKHM!" dehem bu Roro. Mereka tersadar. Kinan dan Nara langsung menghampiri mereka. Takut-takut Galaksi akan mengamuk pada Ara yang sudah berani menyentuhnya.

"Ra, ayo keliling lagi." ucap Nara.

"Ara mau kak Galak aja. Gak mau keliling." ucap Ara sambil mengeratkan pelukannya.

Ada satu pertanyaan untuk kak Galaknya nanti. Apakah pabrik permen lolinya sudah jadi atau belum.

Itulah pertanyaan Ara nanti, semoga saja Ara masih ingat.

"Um...maaf Gal, Ara anak baru jadi gak tau kalau-"

"Kamu, turun dan kembali ke kelas." ucap bu Roro sambil menarik Ara pelan. Ara mengerucutkan bibirnya kesal. Siapapun tolong, Bu Roro gemes lihatnya.

"Kamu ke kelas ya. Nanti ibu hukum mau?" tanya bu Roro.

"Ara mau ketemu pacar Ara dulu ibu, Ara udah lama gak ketemu loh." jawab Ara.

"Eh? Pacar?" tanya bu Roro ragu sekaligus kaget.

Ara mengangguk polos. Mereka masih mencerna maksud Ara. Sedangkan Galaksi, laki-laki itu diam. Otaknya seperti berhenti untuk cerdas.

"ARA!" pekik Darrel.

Ara menoleh dan melambaikan tangannya, "Abang!! ini kak Galak, kan?" tanyanya begitu Darrel berdiri disampingnya.

Darrel menatap orang-orang didepannya.

"Darrel! cepat jawab!" ucap bu Roro tak sabar.

"Iya." jawaban dari Darrel membuat Ara melompat girang. Ia menepuk tangannya dan kembali nemplok pada Galaksi.

Kinan, Nara, Bara, bu Roro, Biru dan Panca melongo tak percaya. Sebenarnya ada drama apa ini?

"Kak Galak gak kangen Ara?" tanya Ara.

Sungguh Galaksi mendadak seperti orang mati yang hanya diam sejak tadi. Laki-laki itu masih bingung harus melakukan apa dan berkata apa.

"Gal." panggil Darrel.

Galaksi mengerjabkan matanya, "Dia Ara gue?"

"Iya kak ini Ara. Masa kakak lupa sih."

"Lo diem dulu!" bentak Galaksi membuat Ara melengkungkan bibirnya kebawah dan matanya mulai berkaca-kaca.

Galaksi lupa dengannya?

"Kinan, Nara. Ara mau ke kelas aja." ucap Ara pelan. Kinan dan Nara mengangguk dan berpamitan. Mungkin mereka akan bertanya nanti saja.

"Sumpah gue gak ngerti drama apaan ini." ucap Panca yang tadi datang bersama Darrel dan Biru.

"Bu kasih hukumannya nanti aja. Ada yang mau saya omongin sama Gala." ucap Darrel.

"Jelasin ke gue." titah Galaksi.

"Pesen minum dulu dong kap. Haus nih." ucap Panca.

Galaksi mendengus dan mengeluarkan dompetnya yang langsung dibawa oleh Panca ke warung es serut mang Ncuy.

POSSESSIVE GALAKSI | TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang