6 • Kak Gala Jingan

245K 20.7K 5.2K
                                    

Wajib follow!!

@_pmahar
@wattpadmahar
@galaksiiagl
@araacaramell
@darrelorion
@barastvno
@pancamgntr
@birumaheswara
@kinansykr
@naraalc
@kanayaanglc 
@bimaandromeda

Jangan lupa vote dan komennya ya cantik. Dishare jg ke temen-temen kalian, ajak gabung kesini ok👍🏻

Sepulang sekolah, Ara termenung diatas kasurnya bersama Rana. Baginya, Rana itu teman sekaligus kucing yang pas di ajak merana. Rana meranain kucing tetangga, Ara meranain ucapan Galaksi tadi malam.

flashback on

Ara terdiam disofa, sungguh ia ingin berteriak dan mendorong tubuh Galaksi yang memenuhi sofa ini. Bagaimana ia bisa ikut tidur jika bergerak saja Ara tidak bisa. Ara tidak kekecilan, tapi Galaksi yang kegedean. Catat itu.

"Kak." panggil Ara.

Galaksi tak menjawab. Ara mendegus sebal, pasti sudah tidur.

"Papi sama Mami kapan pulang sih. Abang juga, ngapain ikut lebay amat biasanya juga dirumah." gerutu Ara.

"Ma..."

Ara mendongak, Ia tidak salah dengarkan? itu barusan Galaksi yang bicarakan?

"Kak Gala?" panggil Ara.

Bukannya menjawab, Ara merasa kepalanya seperti ada air.  Kak Gala ngiler?. tanyanya dalam hati.

"Eh nangis?" tanya Ara sambil menepuk pundak Galaksi.

"Gala capek Ma..." 

Ara menajamkan pendengarannya. Galaksi masih tidur, tapi kenapa ngomong? Galaksi kesurupankah?

"Ara bangunin gak ya, Ara takut kak Gala kesurupan. Ya Allah Ara belum hafal doa kesurupan!!" jerit Ara.

"Um...bismillah...Allahumma barik lanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa ‘adzaa bannar. SAHA ETAH! KUMAHA DAMANG!" tambahnya sambil mengigit lengan Galaksi.

"ARGH WOI SAKIT ANJING!" pekik Galaksi. Ia memundurkan tubuhnya alhasil terjatuh dikarpet bulu. Ara membulatkan mulutnya.

Ini bukan salah Ara loh!

"Lo ngapain gigit lengan gue Ra!" seru Galaksi.

"Kak Gala ngomong sendiri, matanya merem lagi. Kesurupan ya?"

"Gila lo ya. Ah anjing sakit nih, gigi lo tajem amat." kesal Galaksi sambil melihat lengannya yang ada bekas gigitan Ara.

"Ih kak Gala jingan! Ara gak suka!" 

Galaksi menatap Ara tajam,
"Bilang apa lo barusan?"

"Kak Gala jingan Ara gak suka!"

"Lo ngatain gue?!"

Ara menggeleng, "Nggak." cicit Ara.

Galaksi mengusap wajahnya kasar, darimana Ara tau jingan, "Lo tau jingan apa?"

Ara mengangguk semangat,
"Kata Kinan, Jingan itu kata ganti dari kata kasar. Nah tadi kak Gala-kan ngomong kasar, yaudah Ara pakai jingan. Keren kan bahasa baru Ara."

"Astaga." gumam Galaksi. Lain kali ia harus melabrak Kinan agar tidak mengajari Ara bahasa seperti itu.

"Oh iya tadi kak Gala nangis kenapa?" tanya Ara.

Galaksi menautkan alisnya, "Gue? nangis? haha...mana mungkin."

"Ih nangis tau, terus bilang gini. Gala capek Ma..."

POSSESSIVE GALAKSI | TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang