Look at Me, MAMA! ~ 15

5.2K 480 29
                                    

Happy reading guys.
Semoga suka sama part ini.
Maaf kalo masih ada typo..

terdapat kata-kata kasar. Jangan ditiru yaa!!⚠

🎭🎭🎭

Bel pulang berbunyi. Semua murid dengan berbondong-bondong keluar dari kelas. Begitupun dengan semua murid kelas 12 IPA1. Semuanya telah keluar dari kelas dan hanya menyisakan Diza juga Fella di kelas.

"Kalo lo mau ganti Foto profil lo tinggal sentuh ini terus pilih setelan nah udah itu sentuh ini, lalu sentuh ini dan tinggal pilih. Udah deh, ngerti?" Terang Diza menjelaskan pengoperasian beberapa media sosial yang dibuat oleh Fella.

Beberapa saat yang lalu Raka mengirimnya pesan bahwa dia akan telat menjeput Fella, dan menyuruh Fella untuk tetap menunggunya. Sedangkan Diza, dia sedang menunggu Ardy yang mengajaknya pulang bersama. Saat ini Ardy sedang ada latihan eskul jadi Diza harus menunggunya.

"Fell?" Seseorang memanggil Fella di depan pintu membuat Fella dan Diza menoleh.

Rizky berjalan menghampiri mereka dengan tas yang tersampir di bahu kanannya.

"Belum pulang?" Ucap Rizky saat dia telah berada di depan Fella.

"Aku nunggu kak Raka jemput, dia bilang agak telat." Jawab Fella.

"Itu hp kamu? Kok gak bilang kalau kamu punya hp?" Tanya Rizky kembali saat melihat Fella yang sedang memegang ponsel.

"Ahh iya... ini baru dibeliin Kak Raka kemarin."

"Kalo gitu aku minta nomor kamu, boleh kan?"

"Boleh." Fella memberikan ponselnya pada Rizky.

Rizky menerimanya lalu menyalin nomer Fella pada ponselnya, setelah itu dia mendial nomer tersebut.

"Nomor aku udah kamu save?" Tanyanya memngembalikan ponsel pada Fella.

"Iya, Kak Raka yang simpan."

"Bagus. Kalo ada apa-apa langsung hubungin aku."

Fella mengagguk mengiyakan.

"Kakak kamu masih lama?" Tanya Rizky.

"Gak tahu."

"Aku gak bisa nungguin kamu, soalnya aku harus jemput Bunda. Kalo kamu mau bareng aku aja takutnya kakak kamu masih lama, dia juga pasti ngerti." Ajak Rizky.

"Aku nungguin Kak Raka aja. Disini ada Diza juga kok. Kamu duluan aja."

"Bener nih gak mau bareng aja."

"Hmm. Kamu duluan aja."

"Ya udah aku duluan." Rizky mengusap kepala Fella.

"Hati-hati." Rizky mengangguk lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Dia sempat melambaikan tangannya pada Fella saat di depan pintu dan Fella membalasnya.

"Lo jadian sama dia?" Celetuk Diza setelah Rizky sudah tak terlihat lagi.

"Hah? Apa?" Tanya Fella bingung dengan pertanyaan Diza.

"Lo sama Rizky pacaran?" Ulang Diza.

Fella tertawa. "Ya ngga lah, kamu ada-ada aja."

"Lo ngerasa gak kalo sikap Rizky ke elo sama sikap Rizky ke orang lain itu beda. Alesannya apa coba kalo bukan pacaran."

'Karna dia kasihan sama aku' batin Fella.

"Emang gitu ya?" Diza mengangguk "tapi aku beneran gak pacaran sama dia."

Look at Me, MAMA! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang