Maaf telat up.
Happy reading⚠
banyak typo.
_____________________
__________________Hari ini, Rizky mengajaknya untuk pergi ke taman hiburan. Karena hari ini hari sabtu dan sekolah libur mereka akan pergi lebih pagi. Fella juga mengajak Diza untuk ikut bersamanya. Fella ingin sekali menghabiskan waktu bersama mereka.
Raka telah pergi pagi-pagi sekali ke Yogya untuk mengerjakan tugasnya, dia juga sudah mendapat izin dari kakaknya itu untuk bisa pergi hari ini. Tentu saja diiringi dengan berbagai petuah dari lelaki tersebut.
Waktu menunjukan pukul 9 namun Rizky yang berjanji akan menjemputnya pada pukul 8 belum juga terlihat batang hidungnya. Beberapa kali Fella mmegirimkan pesan pada Rizky namun tak ada satupun balasan. Sedangkan Diza dia terus saja meneror Fella dengan berbagai pesan, dia telah sampai di tempat tujuan bersama Ardy dan Fella belum juga datang.
Akhirnya orang yang dia tunggu datang juga, setelah mobil berhenti di depannya Fella langsung saja masuk kedalamnya.
"Maaf nunggu lama, aku harus nganter Ayahku dulu ke bandara dan kejebak macet." Ucap Rizky mulai melanjukan mobilnya.
"Aku sih gak apa-apa, cuman Diza udah ngomel terus dari tadi. Dia bilang udah telepon kamu beberapa kali tapi gak aktif" Jawab Fella.
Rizky merogoh ponsel dari saku jaketnya. "Hm. Hp aku lupa aku hidupin." Raka menekan tombol power pada ponselnya lalu memasukan kembali ponsel tersebut kedalam saku jaketnya.
"Kamu beda banget hari ini." Ucap Raka saat melihat penampilan Fella yang sungguh luar biasa.
Dia mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans jitam juga cardigan rajut berwarna hitam, dan dia meyempurnakan penampilannya dengan menggunakan sepatu berwarna putih. Tak lupa dengan sebuah sling bag berwarna hitam tersampir di bahunya.
Tak hanya itu, wajah Fella terlihat lebih segar dari biasanya. Jika biasanya dia akan terlihat pucat hari ini dia memoleskan sedikit pewarna bibir. Walau di wajahnya masih dihiasi beberapa bekas pukulan juga goresan tak membuat kecantikannya berkurang sedikitpun.
"Beda apanya?" Tanya Fella.
"Kamu keliatan lebih seger."
"Hmm. aku pakai liptint yang di beliin Kak Raka. Dia bilang biar muka aku gak keliatan pucet."
Rizky mengangguk-anggukan kepalanya. "Oh iya Kakak kamu berapa hari di Yogya?"
"Tiga hari, dia bilang hari selasa udah pulang." Jawab Fella.
"Kalau ada apa-apa kamu hubungin aku. Kak Raka nitipin kamu ke aku." Ucap Rizky.
Fella hanya mengangguk tak menjawab, sebenarnya dia sedikit tak enak hati jika harus terus menerus merepotkan orang lain.
"Cuacanya mendung ya, semoga aja gak hujan." Ucap Fella.
"Hemm, semoga aja." Jawab Rizky singkat.
Tak perlu memakan waktu yang terlalu lama, akhirnya Rizky dan juga Fella sampai di sebuah indoor theme park terbesar di Bandung.
Hal pertama yang mereka lakukan adalah menemui Diza di sebuah cafe yang ada disana. Dia tadi mengatakan menunggu Fella dan Rizky disana.
Fella hanya mengikuti Rizky yang menarik tangannya dengan lembut. Dia beberapa kali harus bersenggolan dengan orang lain karena tak fokus saat berjalan, matanya terus berkeliling meneliti setiap jengkal tempat yang sering dibicarakan oleh banyak orang namun baru kali ini dia menginjakan kakinya di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me, MAMA! ✔
Teen Fiction"Mama, lihat! Lukaku semakin parah." "Mama, aku ingin sembuh." "Mama, aku kedinginan. Aku ingin dipeluk mama." "Mama, jangan pukul aku lagi. Badanku sakit semua" "Mama, aku menyayangimu." ~~~ Fella, Seorang gadis berusia 17 tahun, tak pernah sekalip...