Hari ini 4 Desember 2032, hari dimana aku dan BTS akan mengisi acara di Rockefeller Center. Dari pagi aku sudah berada di lokasi untuk gladi resik terakhir. Acara akan dimulai tepat pukul 08.00 nanti malam. Suhu udara New York sangat dingin.
Terlihat tim operasional sedang mencoba menyalakan dekorasi pohonnya, mereka memastikan semuanya menyala dengan benar saat nanti resmi dinyalakan.
"Wahhh, hiasan di pohon natal itu terlihat cantik", gumam Jimin takjub.
"Guys, ayo kembali ke ruangan, aku tidak mau kalian mati kedinginan sebelum tampil", teriak Manager Hyun Soo.
Sambil menunggu waktu tampil, aku melihat ulang video rekaman performance saat GR tadi. Aku ingin memastikan performanceku tidak ada yang salah.
Riuh suara pengunjung di Rockefeller Center sudah mulai terdengar. Aku mengintip dari balik panggung, pengunjung sudah mulai memasuki area. Asesoris natal yang dipakai pengunjung menambah seru suasana.
Satu per satu artis pengisi acara mulai performance dan tiba saatnya aku dan BTS tampil membawakan medley lagu BTS dan lagu legendaris Natal.
Suasana semakin hangat ditengah dinginnya udara malam di New York. Acara puncak penyalaan Pohon Natal segera dimulai. Semua artis dan pengisi acara naik ke atas panggung diiringi riuh sorak sorai pengunjung yang semakin bersemangat.
Hitung mundurpun di mulai.
3...2...1....
Seketika Pohon Cemara setinggi 22 meter ini berubah menjadi sangat megah dan indah. Bertabur kelap kelip lampu yang menghiasi seluruh permukaan pohonnya.
"Benar-benar cantik", ucap Jin Hyung.
"Liat hiasan bintang di puncak pohon itu, sangat mewah", V-pun ikut mengagumi pohon natal ini.
Acara terus berlangsung di Rockefeller Center ini. Namun, tepat acara penyalaan lampu Natal selesai, aku dan semua member langsung kembali ke hotel. Esok siang aku sudah terbang pulang ke Seoul untuk melanjutkan aktifitas pekerjaan yang tertata sangat padat. Termasuk persiapan latihan untuk tampil di acara Jingle Bell Ball di London, SBS Inkagayo di Seoul dan New Year Eve di Paris.
*********
Samuel P.O.V
"Bastian where are you?"
"Di kampus, kenapa?", jawabnya.
"Iya dimananya? Aku udah sampai kampusmu"
"Townhouse"
"Okey, aku menuju ke sana ya".
Aku hari ini ada janji dengan Bastian. Dia adalah temanku, seorang pengajar di Kingston School of Art merangkap Creative Director di Capital FM. Dan ya, Bastian adalah orang yang membantuku menemukan Aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
I CHOOSE THAT STAR
Romance*JUNGKOOK FANFICTION* Mencintai dan terobsesi adalah dua hal yang berbeda. Mencintai muncul dengan ketulusan hati tapi terobsesi muncul karena ego semata. Jika keduanya kamu rasakan di waktu yang bersamaan maka itu tidak akan berakhir baik. Di saat...