31 - MUST BE HURRY

22 4 2
                                    


"Samuel, aku tutup teleponnya", jawabku dengan dada berdebar.

Apakah Aurora memergoki Samuel sedang telepon dengan ku?

Bagaimana kalau Aurora tahu kalau Samuel adalah orangku?

Apakah obrolanku dengan Samuel ada yang salah?

Ahhhhhh....

sontak jantungku tidak berhenti berdetak kencang.  Semoga Aurora tidak mencurigai Samuel.

.

.

P.O.V Samuel

Aku cepat-cepat mematikan teleponku dengan Jungkook Hyung. Tampaknya aku akan ketahuan.

"Kamu mengejutkanku"

"Jadi kamu lagi jadi mak comblang ya?", tanya Aurora cepat. 

"Hah, tidak. Sok tahu kamu"

"Itu, tadi kamu bicara dengan seseorang yang kamu panggil Hyung. Siapa dia? Apa perlu bantuanku untuk mendapatkan wanita incarannya?"

"Hahahhahahahha."

"Samuel, kenapa ketawamu garing sekali?", suara Bastian tiba-tiba muncul.

"Ini Aurora, bikin aku geli"

"Geli?..."

Belum selesai Bastian melanjutkan kalimatnya, sudah aku bungkam mulutnya dan menariknya berjalan menjauh dari Aurora.

"Hei, aku yang mengajak kalian bertemu kenapa aku yang ditinggal? Tungguuuu", suara protes Aurora terdengar sambil dia berlari kecil menyusul kami.

Kami bertiga duduk di gerai hotdog yang ada di riverside kampus Aurora.

Aurora bercerita, kalau ada seorang produser yang melihat channel youtubenya mencoba menghubungi via email dan menawarkan kerjasama sebagai music composer.

Aurora meminta pendapatku dan Bastian sebagai seorang yang sudah berkecimpung dalam dunia ini.

"Ini emailnya", Aurora menyodorkan laptopnya kepadaku.

Aku dan Bastian membaca dengan seksama.

"Apa boleh aku membalas emailnya?", jawab Bastian

Aurorapun pindah duduk di sampingku. Kami bertiga memandang layar laptop yang sama.

"Ingin dibalas seperti apa?", tanya Aurora

"Sam, kamu yang ketik ya", pinta Bastian

"Okey"

Sore hari, Bastian mengajakku dan Aurora ke kantornya Capital FM. Dia ingin memperkenalkan Aurora ke beberapa temannya di sana. Posisi Bastian cukup strategis di Capital FM dan dia lagi mempersiapkan event tahunan Capital Summertime Ball bulan Juni mendatang.

"Sam, ada yang mau aku omongin ke kamu", ucap Bastian.

"Apa Bas?"

"Hmm.... kamu setujukan kalau Aurora wanita yang menarik?"

"Iya, lalu?"

"And you know that she's genius, she's talented, she's funny, she's fashionable, everything on one package"

"Andddd??"

"And since you're my best friend, aku akan jujur."

"No no no no......don't tell me if..."

"i have crush on her"

"Oh Shit, please Bas. Wanita cantik di sekelilingmu sangat banyak, kenapa Aurora? You're Nuts"

I CHOOSE THAT STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang