27 - NEW YEAR EVE

13 9 3
                                    

dedicated for my lovely 

.

.

Makan di pinggiran kota Paris tidak akan pernah ada kata bosan. Bersyukur karena pekerjaanku, aku sering mengunjungi kota-kota cantik di berbagai belahan bumi.

Besok malam adalah tahun baru dan sesuai jadwal, BTS diundang untuk ikut mengisi acara pergantian tahun dari area Eiffel Tower. Dan siang ini aku janji bertemu dengan Charlie Puth di La Compagnie. Aku pergi ditemanin V, Manager Hyun Soo dan 2 crew ku.

Bunyi message dari HP ku berbunyi dan ternyata itu Charlie. Dia mengirimkan foto kepadaku.

 Dia mengirimkan foto kepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Rupanya Charlie Puth sudah sampai di La Compagnie", ucapku ke V.

Charlie mengajakku makan siang di sini, karena menurut dia restonya sangat classic dan kalau sedang musim dingin seperti sekarang, resto mereka sangat hangat.

Tak lama, aku tiba di La Compagnie. Resto ini berada persis di ujung jalan. 

"Hai hai, what's up guys? How was your day?", sapa Charlie saat melihatku dan V datang menghampiri.

"Good, Paris tidak pernah bosan untuk dikunjungi", ucap V.

"And you", tanya Charlie kepadaku

"I'm good, kinda busy day as always but try to chilled in", ucapku.

Akhir tahun ini, kita ketemu lagi dalam 1 stage yang sama mengisi acara perayaan pergantian tahun. Ada beberapa artis ternama dunia lainnya yang juga akan tampil.

"Kalian sampai di Paris hari selasa kemarin kan ya", tanya Charlie

"Yup", sahut V sambil membalik-balik buku menu mencari sesuatu yang ingin dia pesan.

"Kamu sendiri baru sampai tadi pagi, apa tidak capek?", tanyaku

"No, it's only 45 minute from London and i take my private jet. Jadi, tidak capek", jawab Charlie.

"Gimana, sudah menemukan apa yang ingin kalian pesan? Aku yang traktir hari ini", ucap Charlie lagi.

"Wow, thanks", sahut V.

Charlie merekomendasikan beberapa menu favorit dari resto ini untuk makan siang. Dan tampaknya, memang dia sudah terbiasa makan di sini, karena terlihat Charlie menyapa beberapa staf resto.

Suasana makan siang kita cukup hangat. Kita sharing tentang banyak hal, termasuk rasa ketertarikanku dengan jarak tempuh Paris ke London yang ternyata cukup singkat.

"Kamu kapan balik ke London?", tanyaku.

"Setelah acara tahun baru selesai, aku langsung pulang ke London. Aku tidak tega meninggalkan istriku lama-lama".

"Hei, kamu hanya meninggalkan dia 2 hari saja Charlie, itu tidak lama", gurau V.

"Aku tidak pernah meninggalkan dia sedikitpun. Ini karena dia hamil muda saja, jadi tidak bisa ikut menemaniku"

I CHOOSE THAT STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang