==========
==============
Di ending part ini, Author kasih link video Youtube. Baca pelan-pelan yaaa.
~dedicated to @n_aillyn
.
.
.
.
.
Pagi ini, aku baru ke penginapan setelah memastikan Aurora tiba di Dormnya. Kasur yang sangat empuk-pun tidak menarik untuk membuatku tertidur. Pikiranku hanya melayang kepadanya. Melihatnya menangis seperti itu sungguh menyesakkan dada.
Jelang sore, Samuel mampir ke penginapan dan mengantarku kemanapun aku ingin pergi. Tentu saja, aku ingin mengikuti Aurora.
Aku ditemani Samuel dan ke-2 managerku menunggu di dalam mobil dari seberang Dorm Aurora. Tak terasa aku terlelap. Entah berapa lama aku tertidur di mobil Sam.
Samuel membangunkanku saat dia melihat Aurora keluar dari Dorm-nya. Waktu menunjukkan pukul 6 sore. Aurora keluar sendirian. Aku memutuskan berjalan kaki mengikutinya dari kejauhan.
Aurora tampak membawa gitarnya. Dia terus berjalan hingga halte bus.
"Dia mau pergi kemana?"
"Bukan itu pertanyaannya. Kamu sendiri mau mengikuti dia sampai mana?", tanya Hyun Soo.
Aku menelepon Samuel.
"Sam, kira-kira Aurora mau pergi kemana? Dia kelihatan menunggu bus di situ?"
"Tergantung bus yang nanti dia mau naiki Hyung", jawab Sam.
"Okey, kalau gitu aku akan naik bus yang sama dengan Aurora"
"Jangan gila kamu Jeon", cegah Hyun Soo.
"Hyung, kamu ikut mobil Sam saja, biar aku yang mengikuti Aurora"
"Dia akan mengenalimu"
"Tidak Hyung, aku tidak akan membiarkan Aurora mengenaliku"
Aku berlari menuju halte tempat Aurora menunggu, aku memilih jarak aman.
Dari tempatku berdiri, terlihat mobil Sam menghampir Hyun Soo. Aku mengambil Oyster card yang aku miliki dari dalam dompet. Aku beli kartu ini saat bersamanya. Waktu itu, aku mengajak Aurora keliling London naik Double Decker dari Kingston menuju pusat kota London.
KAMU SEDANG MEMBACA
I CHOOSE THAT STAR
Romantizm*JUNGKOOK FANFICTION* Mencintai dan terobsesi adalah dua hal yang berbeda. Mencintai muncul dengan ketulusan hati tapi terobsesi muncul karena ego semata. Jika keduanya kamu rasakan di waktu yang bersamaan maka itu tidak akan berakhir baik. Di saat...