elpeeda • Strawberies and Cigarretes

952 132 17
                                    

[ elpeeda | strawberies and cigarettes ]

"KANG MINHEE!"

"APA SAYANGKU?"

"GUE BILANG BERENTI!"

"GAK MAUUU KEJAR GUE SAMPE DAPET KALO BISA"

Sekolah mulai ramai oleh warga sekolah yang berdatangan, tapi dua orang itu masih sibuk kejar-kejaran di koridor sekolah, masuk ke kantin, ke taman belakang, lalu ke lapangan.

Dua orang itu merupakan si ketua osis dan satu siswa biasa. Oh tidak biasa, karena hobinya adalah mengganggu ketenangan si ketua osis. Contohnya seperti saat ini, entah kejahilan apalagi yang diperbuatnya pagi ini hingga membuat si ketua osis mengamuk dan berusaha mengejarnya sampai dapat.

Kang Minhee yang dikejar dan Hwang Yunseong yang mengejar. Mereka kini sedang berlari di depan parkiran. Minhee yang mulai kehilangan tenaganya mulai memperlambbat tempo larinya, berkebalikan dengan Yunseong yang justru semakin cepat.

"Kena lo. Mau kabur kemana hah?" Yunseong menarik kerah seragam Minhee yang sedang mengatur nafasnya

"Tar dulu kek gue capek, lo ngapain ngejar gue sih," Minhee berusaha menjauhkan dirinya dari Yunseong tapi lelaki itu malah semakin menariknya mendekat

"Lo yang ngapain? Liat gue lagi diem di halte malah lo klakson kenceng. Lo pikir gue nggak kaget hah?!"

"Duduk dulu plis, sambil minum kalo bisa, oh iya nasi kuning jangan lupa gue belom sarapan soalnya." Dengan tidak berdosanya Minhee menarik tangan Yunseong menuju kantin kembali lalu menyuruhnya duduk di salah satu meja.

"Udah selesai kejar-kejarannya dek?" Bahkan petugas kantin pun hafal dengan kegiatan mereka saking seringnya

"Belom teh saya lagi mau dapet kultum nih tapi laper abis olahraga pagi jadi sambil makan dengerin kultumnya hehe"

Sementara Minhee memesan nasi kuning, Yunseong termenung dikursi kantin.

"Kok gue mau aja sih ditarik boneka mampang?" Yunseong berdiri ingin pergi dari sana tapi Minhee malah datang dengan membawa sepiring nasi kuning yang masih mengepul sepertinya baru saja matang serta dua gelas teh hangat.

"Minum dulu lur, aus kan lo ngejar-ngejar gue" Minhee duduk dan menyodorkan gelas berisi teh hangat ke hadapan Yunseong.

"Gue mau ngomel ya"

"Yaudah ngomel gue dengerin tapi sambi makan nasi kuning ya"

Minhee menyuapkan sesendok nasi kuning dari piring ke mulutnya sambil memasang wajah khas selebgram yang sedang mereview makanan endorsean

"TETEHHH KAYAK BIASA EUY, MANTAP MANIA? MANCING!"

Minhee mengacungkan dua jempolnya setelah suapan kedua kepada penjual kantin. Sementara Yunseong berusaha menutupi wajahnya menahan malu duduk semeja dengan Minhee.

Padahal sejak Minhee menjahilinya untuk pertama kali, wibawanya memang sudah melayang entah kemana.

"Lo bisa nggak sih berenti?"

"Nggwakk"

"Kunyah dulu anjeng, nanti nyembur k-" Belum sempat Yunseong melanjutkan kalimatnya tapi Minhee malah menyemburnya dengan nasi kuning karena tersedak tulang ayam.

• elpeeda | hwangmini •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang