elpeeda • Phone Number ✨

433 84 12
                                    

"Bayarnya pake nomer wasap lo aja, gimana?"

Minhee meremat jarinya yang terasa dingin sambil sesekali melirik yunseong yang duduk di kursi pemudi. Yunseong keliatan santai tidak sepertinya yang merasa gugup karena mereka berdua baru kenal dan sekarang ada di mobil yang sama.

Salahkan Kak Hyewon yang sangat ngide meminta tolong Yunseong untuk mengantarkannya ke mall. Padahal ia bisa pergi sendiri menggunakan ojek online kenapa pula perlu diantar seperti ini?

Tanpa Minhee tau, Yunseong pun sama gugupnya. Bagaimana bisa Minhee jadi semanis ini setelah terakhir kali Yunseong bertemu dengannya saat usianya masih lima tahun sedang Yunseong berusia sepuluh tahun. Saat itu Yunseong satu sekolah dengan Hyewon. Sering berangkat dan pulang bersama karena mereka memang pernah menjadi tetangga sebelum Yunseong pindah karena pekerjaan papanya.

Minhee kecil memang menggemaskan. Yunseong melihatnya saat sedang main bersama yang lain dan melihat Minhee berlari dari dapur ke kamarnya sambil menggenggam sepotong bolu dengan pipi yang menggembung lucu.

Tapi Minhee yang sekarang disampingnya tampak memiliki pembawaan dewasa tapi juga bertambah tingkat kegemasannya.

Sayangnya si manis tidak menyadari kalau dulu mereka pernah saling kenal. Terlihat dari bagaimana ia menolak diantar oleh Yunseong tapi kemudian mengiyakan setelah Hyewon membujuknya.

"Lo kuliah semester berapa dek?" Tanya yunseong bermaksud mengubah atmosfer diantara mereka supaya lebih bersahabat. Bukan tak menyadari justru ia sangat sadar sedari tadi anak manis itu meremat tangannya.

"Hah? Oh semester empat kak." Minhee tampak terkejut kala Yunseong mengajukan pertanyaan namun tetap menjawab disertai senyuman kecil diujungnya.

"Ngambil jurusan apa?" Tanya yunseong lagi. Sungguh ia tidak bermaksud kepo atau sejenisnya hanya saja sangat tidak enak mereka ada di mobil yang sama. Duduk bersebelahan tapi tidak memiliki obrolan apapun.

"Hubungan internasional hehe."

"Wah keren. Bisa banyak bahasa dong lo?" Yunseong tau pertanyaannya terkesan menyebalkan tapi ia ingin melihat respon Minhee untuk sekarang.

"Bisaa kak. Bahasa hewan juga gue bisa huehehe." Jawab Minhee disertai tawa kecil yang membuat Yunseong ikut tertawa juga.

"Boleh juga humor lo"

"Gue receh tau kak, temen gue aja liat gue napas doang ketawa sampe bengek."

"Oh iya? Coba bikin gue ketawa dong."

Minhee tampak berpikir sebentar lalu membuka mulutnya kembali.

"Gue kasih tebak-tebakan ya kak?"

"Boleeeh apa aja."

"Pemain sepak bola apa yang tiga kilogram?" Tanya Minhee sembari menatap Yunseong yang fokus pada jalanan di depan mereka.

"Hah? Tiga kilogram? Maksudnya?" Yunseong menoleh menatap Minhee dengan dahi berkerut sementara yang lebih muda menyunggingkan senyum jahil.

"Udah jawab ajaaa kak"

"Gak tau ah dek. Gue nyerah"

"Yahhh masa nyerah."

"Yaiya gue gak tau. Clueless beneran."

"Jawabannya Bambang Tabung Gas HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH" Minhee terbahak usai memberikan jawaban tebak-tebakan darinya.

Suara tawanya mau tak mau membuat Yunseong ikut tertawa juga selain karena jawaban yang sungguh diluar kepalanya.

Keduanya betulan tertawa selama beberapa menit. Tertawa, berhenti sebentar lalu tertawa lagi.

"Beneran receh lo ckckck" Yunseong menggelengkan kepalanya. Ia kira akan sulit membangun obrolan diantara mereka nyatanya sedikit pancingan lalu mereka langsung seperti kawan lama.

"Kan gue bilang juga apa. Mau lagi ngga?" Tanya Minhee setelah menyelesaikan tawanya.

Kemudian keduanya kembali terbahak sampai menitikkan air mata akibat terlalu banyak tertawa. Suasana menyenangkan itu terputus kala mobil Yunseong tiba di depan pintu masuk mall.

Minhee bersiap-siap turun. Melepas seatbelt dan merapikan rambutnya.

"Gue turun ya kak. Makasih banyak udah di anterin. Bayar uang bensin ngga nih gue?" canda Minhee sambil membuka pintu mobil.

"Bayarnya pake nomer wasap lo aja, gimana?"

[ elpeeda | phone number - end ]

°

°

•hai! selamat malam!

huhu maaf ya aku ngomongnya tiap hari update tapi ngadat skskdjsk kemarin² ada keruwetan di rlㅠㅠ ngga lagi menebar janji deh aku biar kejutan aja kalo update awokawok, any- tetap jaga kesehatan yaa jangan lupa minum air yang cukup, wuf yu ❤❤❤

• elpeeda | hwangmini •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang