elpeeda • It's Yours ✨

536 96 30
                                    

"In case you've been wondering, my heart has been yours for a long, long time."

bgm: Kumau Dia by Andmesh

°

°

Minhee berjalan dengan senyuman yang tak luntur sejak keluar dari minimarket sepulang kerja. Hari ini Yunseong bilang akan pulang lebih cepat dari biasanya. Mungkin terdengar biasa, tapi untuk orang seperti Yunseong agak sulit mendapatkan waktu free bahkan kadang di hari libur pun lelaki itu harus tetap pergi mencari berlian.

Juga karena hari ini adalah hari jadi mereka karena itu ia mampir ke minimarket untuk membeli cemilan dan minuman bersoda. Untuk tahun ini mereka memutuskan untuk mengadakan home theater.

Begitu masuk dan mendapatkan tempat duduk di bus tiba-tiba hujan turun dengan derasnya membuat Minhee memeluk dirinya sendiri. Pikirannya tertuju pada Yunseong. Apa ia masih di kantor atau sudah pulang? Meskipun Yunseong membawa mobil tetapi leaki itu punya penglihatan yang kurang baik apalagi ditengah hujan deras begini, terlebih Yunseong suka membandel jika diminta Minhee memakai kacamatanya. Katanya berat, tapi diberi pilihan memakai lensa kontak pun menolak.

Jalanan sore itu tidak terlalu padat membuat bus yang Minhee tumpangi bisa lebih cepat mengantarkannya pulang ke rumah. Agak sedikit berlari setelah melepas jaket yang dikenakan untuk menutupi kepala. Begitu sampai ternyata lampu depan belum menyala yang berarti Yunseong belum pulang.

Kakinya melangkah masuk ke rumah dan meletakkan sepatu di rak lalu menyalakan lampu agar tidak terang benderang. Hujan masih belum reda membuat Minhee mengeluarkan ponselnya ingin menghubungi Yunseong setelah meletakkan makanan serta minuman yang dibelinya tadi di minimarket.

Panggilan yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan. Cobalah beberapa saat lagi.

Dahi Minhee mengerut. Tidak biasanya Yunseong tidak bisa dihubungi. Minhee mencoba menghubungi lagi dengan berusaha tenang. Suara hujan yang kian deras menambah kekhawatirannya. Tapi nyatanya sampai panggilan kelima respon yang didapatnya masih sama.

Minhee mencoba menghubungi Minkyu, salah satu rekan Yunseong yang dikenalnya. Tapi dua panggilannya tak mendapat respon membuat Minhee memilih mengirimi pesan. Belum selesai ia mengetik ternyata Minkyu lebih dulu mengiriminya pesan.

Whatsapp

Minkyu | Online

Minkyu

| Sorry kak tadi lagi ngobrol sama temen, ada apa kak?

Gapapa kyu harusnya gue yang minta sorry soalnya ganggu lo. Mau nanya Yunseong masih di kantor ngga kyu?|

Minkyu

| Loh Kak Yunseong udah pulang kak dari jam empat tadi kak malah keliatan buru-buru gitu.

Iyakah? Dia ada bilang ngga ke lo soal sesuatu? |

• elpeeda | hwangmini •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang