[ elpeeda | fire bub ]
•
•
•
Yunseong menatap satu persatu adik kelas mereka yang sedang berada di lapangan "Mo, yang itu siapa?" Tanyanya menunjuk salah satu yang lumayan menonjol daripada yang lain.
"Yang mana?"
Yunseong menunjuk dengan hati-hati takut mereka menyadari sedang ditonton "Yang itu, yang pake jas lab"
"Semuanya pake jas lab anjing lo mau gue pukul?"
Yunseong mengernyit sambil memicingkan mata "Lah iya, tadi dia doang deh yang pake jas lab"
"Terserah lo kumbang"
Mereka berpencar kemudian menepi ke pinggir lapangan. Dilihatnya dua dari mereka memompa botol bekas air mineral yang dibuat menjadi sebuah roket sederhana. Tak lama roket itu melambung cukup tinggi dengan air yang memancur dari ekornya. Mereka bersorak karena percobaan yang dilakukan berhasil.
Tak sadar Yunseong ikut tersenyum begitu melihat adik kelas yang dimaksudnya tadi ikut melompat sambil bertepuk tangan juga tersenyum lebar.
Setelahnya pompa serta roket disingkirkan diganti dengan beberapa baskom yang berisi sedikit air, beberapa ember yang juga berisi air serta gas kemasan kaleng yang biasa digunakan berpasangan dengan kompor portable.
Yunseong makin menyipit saat melihat adik kelas yang tadi maju dan mencelupkan tangannya ke dalam ember berisi air beberapa saat. Kemudian salah satu temannya membuka tutup gas kaleng, membuat posisinya terbalik sambil menekannya di baskom.
Tangannya menangkup gelembung-gelembung yang tercipta dari gas kaleng itu lalu sebuah korek api pistol diarahkan ke telapak tangannya.
Wushhh
Api keluar begitu pelatuk korek tersebut ditekan. Yunseong hampir berteriak jika saja adik kelas itu tidak menutup telapak tangannya dan seketika api itu menghilang. Dilihatnya ia malah melambaikan tangan memamerkan tangannya yang habis memegang api.
"Anjir keren juga tangannya ngga kenapa-kenapa dong" Jungmo disebelahnya berdecak kagum.
Yunseong tetap diam memperhatikan sampai mereka kembali masuk ke ruangan yang tak terlihat karena tertutup pepohonan. Sudah dipastikan ruangan sains, milik anak ektrakulikuler kelompok ilmiah remaja.
Bibirnya tersenyum kala otaknya merancang sebuah rencana.
"Heh soang, lo mau nginep disini?" Sesaat kemudian Yunseong langsung menyusul Jungmo yang sudah menuruni tangga, meninggalkan atap sekolah yang menjadi saksi bisu dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada di adik kelas anggota ekstrakulikuler kelompok ilmiah remaja.
°°°°°
Seminggu setelah kejadian itu Yunseong gencar mencari informasi tentang adik gemas yang disukainya. Memulainya dari ekstrakulikuler kelompok ilmiah tentunya. Berbekal dari relasinya dengan sang ketua ekskul didapatkan nama si manis beserta kelasnya juga.
Kang Minhee XI IPS 3.
Yunseong tersenyum-senyum tak memyadari guru yang mengajar mendekati mejanya.
"Yunseong kayaknya udah paham ya sampai ngga mau merhatiin ibu. Coba bantu mengerjakan soal nomor tujuh ya Yunseong." Badannya menegang begitu guru tersebut menyerahkan spidol papan tulis kepadanya. Mau tak mau berdiri dan berjalan ke papan tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
• elpeeda | hwangmini •
Fanfiction| home stopped being a place when you entered my life | hwangmini's oneshot, ficlet, drabble, short story collection. disclaimer : • bxb, boys love • don't like don't read, you've been warned • all genre(s) • contain lots of sweet things • mpreg...