Hai guys bertemu lagi kita
Silahkan VOTE terlebih dahulu dan juga komen di kolom komentar yaGue kalo liat si Bella di chapt ini gmn gitu agak ngakak oh god😔✊🏻
HAPPY READING🦋✨
•••vote•••
"Bagiku hadiah tidak ada apa-apa di banding dengan kasih sayang kalian semua"
~Clarabella~✨✨✨
Kini Bella dan yang lain masih berada di markas untuk membuka oleh-oleh yang di bawa Varez dari luar negri .
"Bell gue mau kasih sesuatu semoga lo suka ya" kata Varez , Bella menaikan sebelah alisnya bingung saat Varez bicara seperti itu .
"Emang apa?" kata Bella .
Varez mengambil sebuah kotak yang berada di sampingnya dan mengasih ke Bella .
"Di buka aja" kata Varez .
Bella yang tidak mengerti dan penasaran pun langsung membuka kotak itu membuat Bella terkejut tidak menyangka . Sebuah kalung yang sangat indah berbentuk hati dan di hiasi permata yang membuat orang yang memakai terlihat cantik .
"Ini beneran buat gue Rez" kata Bella yang masih terkagum-kagum melihat kalung yang indah itu .
"Iya itu buat lo sebagai tanda rasa sayang gue ke elo selama kita masih kecil , lo udah gue anggap sebagai adek gue sendiri . Sorry karena gue ga bisa ngasih yang lebih bagus lagi , tapi rasa sayang gue ke elo ga akan pernah luntur" kata Varez dengan nada yang sedikit sedih .
"Mau lo kasih hadiah atau enggak gue gak peduli , karena yang gue butuh cuman kasih sayang dari orang-orang terdekat gue termasuk lo dan kalian semua" kata Bella langsung memeluk Varez dan menangis terharu karena bersyukur memiliki orang yang bisa menyayanginya dan menerimanya .
"Heh kok nangis lagi , hm" kata Varez sambil mengusap rambut Bella yang berada di pelukannya .
"M-makasih ka-karena Varez udah mau nganggap Bel-la se-sebagai adik Varez.. hiks.. hiks.. Bella ju-juga Sa-sayang Varez hiks..hikss" kata Bella dengan sesenggukan dan semakin mengeratkan pelukan .
"Iya Varez juga sayang sama Bella , tapi jangan nangis ya nanti gue jadi ikutan sedih kalo Princess Varez ini nangis" kata Varez merenggangkan pelukan dan menghapus air mata yang membasahi pipi Bella .
"Udah ya jangan nangis lagi , sekarang kita merayakan pesta aja gimana biar semakin semangat" kata Varez kepada teman-temannya yang sedari tadi melihat dua remaja yang sedang menaut rindu mereka .
"SETUJU" ucap mereka bersamaan . Varez pun tersenyum melihat mereka semua bahagia .
"Kita rayakan besok di restoran seafood aja ya kan kebanyakan lo sama anggota lain suka makanan itu dan kalo hari ini kita takut ke malaman dan belum nyiapin semuanya . Gue minta lo Risky sama Samuel bilang sama anggota lain untuk nyiapin pesta kita di restoran nanti dan undang anggota Dreston lainnya untuk rayain acara ini . Cari beberapa bodyguard untuk jaga acara biar ga ada musuh atau penyusup yang ganggu party kita" kata Varez tegas . Risky dan samuel pun mengangguk kepala .
"Yaudah kamu istirahat aja ya jaga kesehatan kalo ada apa-apa langsung hubungin aku"
"Yaudah ini udah agak sorean juga , aku pulang dulu ya takut di tungguin mami, papi, sama abang" kata Bella sambil memeluk Varez .
"Yaudah titip salam sama mami , papi sama Vano ya" kata Varez sambil mencium kening Bella .
"Hmm kita pulang juga deh ini juga udah sore" kata Stevani dan di angguki oleh sahabatnya .
"Yaudah hati-hati ya" kata Varez
"Yaudah kita semua pulang dulu, bay" kata mereka berempat setelah itu mereka pergi ke rumah masing-masing .
"Lo berdua lakuin tugas yang tadi jangan sampe ada halangan, sewa semua tempat yang ada di Restoran itu tanpa ada 1 pelanggan pun yang boleh masuk" kata Vano
"Emang ya sultan mah bebass" kata Risky menyinyir dan mendapat tatapan tajam dari Varez .
"Hehe canda bos" Risky menunjuk dua jari berbentuk 'V' dan bergumam kata 'damai'.
"Yaudah kita siapin dulu bos jangan lupa bayarannya" kata Risky sambil menaik turun kan alisnya .
"Hm" kata Varez . Mereka pun menyiapkan acara party yang akan di laksanakan nanti .
Varez pun mengistirahatkan tubuhnya yang terasa sakit . Dia pun menuju kamar pribadi anggota inti Dreston yang memiliki masing-masing kamar , kamar itu di gunakan saat mereka menginap di markas . Vares membaringkan tubuh nya yang letih itu di King size yang empuk itu , tak lama dia pun sudah terbawa ke mimpi dan alam sadarnya .
———————
Tbc
Hai sayang enggak deh eh tapi gue sayang kok sama readers tercinta yang selalu memberi vote dan komen gak yang— ekhem luvakanGimana cerita nya hayo😗silahkan komen
Maaf cuman segini gak banyak ya dikit bgt sumpah, gue sibuk jagain mom trus lagi buat cerita baru🥺
Ntar kalo banyak yg vote and komen gue lanjut ❤️
Jangan lupa untuk VOTE dan KOMEN yang banyak ⭐️
Revisi✔️
See you guys 🙌🏻🙌🏻🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Boyfriend {END} [NEW VERSION]
Genç Kurgu18+ [UWUPHOBIA JANGAN BACA NANTI BAPER] "Lakuin segera hukuman lo dan kawan-kawan lo atau -- " "Atau apa mau cium gue? " ----------- {FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! PART PRIVAT ACAK} [BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN DI SETIAP BAB] _______________________________...