🌻Drunk🌻

5.7K 375 50
                                    

Hai guys kambek 🙌🏻

Mumpung lagi mood nih jadi up aja😌

Jangan lupa VOTE ya juga komen

Jangan pelit Vote sayang 😙

Follow author juga

HAPPY READING🦋✨•••vote•••"Seseorang yang tak sadar akan ucapannya lebih di percayai daripada ketika dia dalam keadaan sadar"Navindra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING🦋✨
•••vote•••
"Seseorang yang tak sadar akan ucapannya lebih di percayai daripada ketika dia dalam keadaan sadar"
Navindra

✨✨✨

"WOY STEVEN" teriak nya meski lemas.

Mereka yang mendengar itu berbalik.

Deg

Mata Navin dan Bella bertemu meski dia minum tapi dia tetap sadar . Navin yang melihat itu terkagum akan kecantikan Bella menggunakan Dress Navy yang di pilihnya tadi .

"Gila cantik banget" gumam Devan dan Rey bersamaan

Mereka pun menghampiri Bella dan Stevani . Steven melotot saat mereka berdua memegang gelas wine dan bau alkohol pada bibir mereka .

"Heh lo mabuk ya , ck , gue bilang jangan minum masih aja" omel Steven .

Mereka yang awalnya bingung pun sontak melotot saat melihat gelas wine mereka .

"Sayang kok kamu minum sih , gini kan jadi mabuk" kata Mario sedikit kesal karena kekasihnya ini minum banyak .

Stevani yang berjalan sempoyongan ke arah Mario , dia pun mengalungkan tangannya ke leher Mario lalu mengecup bibir Mario singkat .

"Maafin aku sayang , tadinya aku ga mau minum banyak tapi kebablasan karena dare dari mereka, kamu mau juga gak minum enak banget rasanya kaya anggur" racau Stevani setengah sadar lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Mario .

"Anjim bisa juga lo pada mabuk" kata Devan

"Aduh lo pada ngapain di sini sih gangu party aja" kata Stevani geram .

"Kita tadinya mau makan-makan , tapi pas di liat ada pesta di sini , terus si Steven nanya ya gitu deh lanjutnya" kata Rey . Stevani yang bersandar di dada bidang Mario hanya mengangguk .

"Terus lo pada nyariin gue mau apa" kata Stevani .

"Ya mau minta makanan lah mumpung ini party lo pada , emang kalian punya geng gitu baru tau gue" kata Devan , Stevani hanya memutar bola mata malasnya .

My Beloved Boyfriend {END} [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang