Chapter 05 : New Player Join the Harem!?.

234 36 20
                                    

Setelah sampai dirumahnya, Red segera mengunci semua pintu juga jendela yang ada di rumahnya. Setelah dia memastikan bahwa seisi rumahnya aman, dia langsung menuju ke kapsul VR miliknya. Setelah memasang semua peralatan yang diperlukan untuk masuk kedunia VR, dia kini sudah berada di dunia Continents.

Dia berada ditempat yang sama seperti saat kemarin dia log out, dia juga sudah ditunggu oleh OtakUdang dan MissV. Dari ekspresi mereka tampaknya mereka berdua sudah menunggu lama disitu.

"Kau terlalu lama." ucap OtakUdang menghampiri Red dengan ekspresi kesal.

"Kupikir kau tidak akan login tadi." lanjut MIssV dengan senyuman kecil diwajahnya.

"Rumahku tidak dekat seperti kalian berdua." ucap Red sambil melihat - lihat stats miliknya.

Setelah mengutak - atik stats miliknya, Red mengambil item mysterius map miliknya itu. OtakUdang dan MissV yang sedari tadi sudah tidak sabar menyuruh Red untuk menggunakan item tersebut.

Saat Item itu digunakan, sebuah peta muncul dihadapan Red, peta itu menunjukkan lokasi Red dan sebuah tanda silang yang tidak jauh dari kerajaan Lirna. 

[Mysterious map digunakan, Secret Dungeon ditemukan.]

"Kita harus kembali ke Lirna dulu jika lokasinya disitu." usul OtakUdang yang disetujui oleh Red dan MissV.

"Tidak usah membuang waktu lagi, kita berangkat sekarang." ajak OtakUdang dengan menggebu - gebu.

Mereka bertiga meninggalkan Beginner Forest dan menuju Kerajaan Lirna.




..........





Mereka sudah mencapai gerbang kerajaan Lirna, disaat mereka hendak menuju kearah lokasi yang ditunjuk oleh peta milik Red, seorang wanita tiba - tiba menghampiri mereka. Dari penampilannya tampaknya dia adalah seorang mage, karakter miliknya cukup menarik perhatian, selain dari penampilannya yang tampak cantik apalagi ditambah dengan rambutnya yang panjang seperti karakternya MissV, dia juga mempunyai rambut pirang.

"Permisi, apa kau yang tadi pagi di kafe ****?." tanya wanita itu kepada Red.

Red mengiyakannya. Wanita itu tampak senang dengan itu.

"Memangnya kau siapa?." tanya Red pula.

"Aku pelayan yang kau bantu sebelumnya." jawab wanita itu.

Red terkejut mendengar itu, dia tidak menyangka bahwa pelayan yang sebelumnya dia tolong bisa menemukannya semudah itu dan dengan cepat pula.

Tapi Red tidak langsung percaya dengan jawaban wanita yang ada dihadapannya itu.

"Bagaimana caranya kau bisa menemukanku dengan mudah?, game ini sangat luas dan banyak playernya." tanya Red lagi.

"Mungkin karena karaktermu sama sepertimu di dunia nyata." jawab si wanita.

"Huh?. Memangnya semirip itu?."

"Memangnya menurutmu bagaimana aku bisa menemukanmu dengan mudah di kafe itu?." OtakUdang memotong perkataan Red.

Red terdiam sebentar, kemudian dia menepuk tangannya seolah baru sadar.

Wanita yang dihadapannya itu mengirimkan sebuah permintaan pertemanan.

[Cat Maid meminta pertemanan dengan anda. Terima?.]

The Continents WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang