Chapter 33 : Stampede.

135 22 17
                                    

Red, Zeppy, dan Sunny7 yang sebentar lagi mencapai desa Arsian mulai menyadari ada yang aneh, mereka bertiga dapat mendengar suara ledakan dan juga raungan monster yang sangat banyak berasal dari arah desa Arsian.

Semakin mereka mendekati desa Arsian, mereka bertiga semakin menyadari bahwa ada yang aneh.

Karena masih agak jauh dari desa Arsian, Red memutuskan untuk memantau situasi menggunakan Kara yang sedari tadi bersembunyi di balik armornya.

Awalnya Kara terlihat sedikit menolak untuk terbang saat hujan, tapi Red memaksa dengan menjanjikan nanti dia akan memberi Kara makanan yang enak.

Walaupun hanya seekor gagak, Kara ternyata dapat disuap juga, dengan cepat gagak hitam itu terbang melewati pepohonan.

Saat dia sudah berada cukup tinggi, Red langsung mengaktifkan skill Share Eye milik Kara, sehingga kini penglihatan Red dan Kara terhubung.

Zeppy dan Sunny7 menanyakan Red tentang apakah terjadi sesuatu pada desa Arsian.

Red masih belum menjawab itu, tapi saat ini dia sudah dapat melihat bahwa ada banyak sekali monster yang menyerang desa Arsian.

Monster - monster yang menyerang desa Arsian itu bervariasi, mulai dari Slime, Orc, Goblin, Serigala, dan banyak lagi.

Jumlah mereka sangat banyak.

Sementara itu Red juga dapat melihat bahwa banyak player dan Npc yang mencoba untuk melawan ratusan monster itu.

Setelah melihat semua itu, Red langsung menyuruh Kara untuk kembali.

Zeppy yang penasaran pun menghampiri Red, dia dapat melihat bahwa ekspresi kakaknya itu saat ini sedang penuh tanya.

Sunny7 juga menyadari hal itu.

"Apa yang terjadi?." tanya Sunny7 pada Red.

"Desa Arsian diserang segerombolan monster." jawab Red sambil mengelap tubuh Kara yang basah karena air hujan.

Zeppy dan Sunny7 terlihat kaget mendengar itu.

"Seberapa banyak?." tanya Zeppy.

Red menggelengkan kepalanya.

"Entahlah, cukup banyak untuk meratakan desa itu jika para player yang melawan monster - monster itu kalah." jelas Red.

"Kalau begitu kita harus membantu mereka." ajak Zeppy dengan serius.

Red mengangguk.

"Lagipula aku sudah mendapatkan informasi tentang kemampuan job Moonlight Samurai dari Fiize." lanjut Zeppy.

"Aku ingin langsung mencoba kemampuan penuh job ini." lanjutnya dengan penuh percaya diri.

Sunny7 tersenyum mendengar itu.

"Tapi kita masih agak jauh dari sana." ucap Red pula.

"Tenang saja." Sunny7 menepuk pundak Red.

Dia menatap Zeppy sebentar, keduanya mengangguk.

Seketika Inu dan Okami milik Zeppy dan Sunny7 keluar dari bayangan mereka berdua.

Sosok kedua pet itu yang awalnya kecil, terlihat mulai membesar seukuran Kuda.

Red melihat sosok Inu dan Okami yang kini lebih besar darinya itu.

"Kita bisa menunggangi mereka ini." ucap Sunny7 sambil menaiki punggung Okami, dia terlihat mengelus - ngelus kepala Okami.

Zeppy juga naik ke punggung pet miliknya.

"Aku tidak tau bahwa Pet dapat ditunggangi." gumam Red, kemudiam dia melihat kearah Kara yang sedang berlindung dari hujan di saku bajunya.

The Continents WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang