Red membuka matanya, hal pertama yang dia lihat adalah adik perempuannya yang sedang menatapnya dari pinggir kasur.
Karena kaget Red langsung bangun dari posisi baringnya.
"Apa yang kau lakukan disini?." tanya Red pada adiknya itu.
Adiknya tersenyum kecil.
"Hanya ingin membangunkan kakak saja." jawabnya.
"Sebetulnya tadi aku ingin membangunkan seperti di adegan anime - anime ecchi, dimana sitokoh utama bangun dan sudah ada wanita diatasnya." lanjutnya pula.
Red menatapnya dengan tatapan setengah ngantuk.
"Itu tidak buruk juga. Kenapa tidak kau lakukan?." tanya Red pula.
"Mau?." balas Zeppy dengan tatapan genit.
"Tidak." jawab Red dengan singkat.
Red yang sudah bangun beranjak untuk berdiri dan hendak pergi ke dapur.
"Ternyata memang benar ya." ucap Zeppy.
Red menoleh ke adiknya.
"Apaan?."
"Yaah, ternyata laki - laki 'itunya' 'keras' saat dipagi hari." ucapnya dengan senyuman nakal.
Red terdiam sebentar, Kemudian dia menatap ke celananya.
"Itu sudah umum seharusnya." ucap Red yang kini beranjak pergi meninggalkan adiknya di kamar sendirian.
Tidak lama kemudian adiknya ikut pergi mengikuti kakaknya itu.
.........
Setelah selesai menyantap sarapan, Red menanyakan perihal kuliah adiknya itu.
"Mulai kuliah kapan?."
"Bulan depan." jawab Zeppy.
"Semua hal yang diperlukan sudah diurus?." tanya Red lagi.
Zeppy mengangguk, dia kembali memainkan smartphone miliknya.
Karena merasa tidak ada yang perlu dilakukan, Red menghidupkan TV miliknya, dia melihat berita tentang game Continents World dimana ada empat orang leader dari guild yang melakukan Raid besar - besaran 2 hari yang lalu.
Yang tidak hadir hanyalah leader dari guild Assassin.
Disana ada Leader dari guild mage Blue Bird, seorang wanita muda cantik berambut panjang berwarna putih kekuningan yang memakai celana jeans ketat dengan sweater bertudung.
Ada juga leader dari guild Dark Sword, seorang pria paruh baya yang terlihat kekar. Kaos putih yang ia kenakan memperlihatkan ototnya yang kekar.
Ada juga leader dari guild archer Athena Bow, seorang wanita yang terlihat berumur sekitar 20-30 tahunan, tapi tetap terlihat cantik.
Dan juga dari guild War Axe, seorang pria tua yang berumur sekitar 30-40 tahunan, tapi dia terlihat sehat dan prima.
Wawancara tersebut dimulai oleh sebuah pertanyaan yang ditanyakan oleh host yang merupakan seorang wanita cantik, host itu merupakan seorang yang Red idolakan.
Oleh karena itulah dia tidak pernah melewatkan satupun acara yang dimana ada host tersebut didalamnya.
"Baiklah, para penonton dirumah. Keempat leader dari guild terbesar di game Continents World sudah bersama kita disini." ucap wanita itu.
"Saya Host dari acara ini, kalian bisa memanggil saya Hana." ucap si host itu sambil memperkenalkan dirinya, tentu saja keempat orang itu sudah mengenal dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Continents Worlds
FantasyDimasa depan dimana teknologi canggih sudah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, salah satunya adalah VR (Virtual Reality). Dengan teknologi yang canggih membuat seseorang dapat masuk kedalam dunia VR dan bermain game yang terasa nyata di...