Chapter 18 : Father in Law?.

156 31 11
                                    

Red saat ini sedang menunggu Risa didepan Mall ****, dia datang agak sedikit awal karena tempat yang dijanjikan tidak begitu jauh.

Setelah menunggu sekitar 15 menitan, akhirnya Risa datang dan menyapa Red yang sedang berdiri bersandar di sebuah tiang papan iklan.

"Maaf, sudah lama menunggu ya?." tanya Risa.

Red menatap Risa dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dia memakai sebuah pakaian One piece (jenis gaun yang langsung satu dengan rok. Entahlah author bukan cewek soalnya :v.)

Tidak seperti saat di warung kopi kemarin, dia kini terlihat lebih imut.

"Tidak apa." ucap Red sambil tersenyum kecil.

"Lagipula ada apa dengan pakaianmu?." tanya Red pula.

Terlihat wajahnya Risa memerah.

"I-ini pakaian adikku, dia yang memaksaku mengenakan ini." jawabnya dengan sedikit panik.

"Begitu ya, cocok denganmu." ucap Red sambil tersenyum.

Risa memalingkan wajahnya dan mencubit lembut lengan Red.

Kemudian mereka berdua memasuki Mall.

Sementara itu tidak jauh dari sana adik Red memata - matai mereka berdua, dengan memakai jaket dan kacamata hitam.

"Jadi itu orang yang berjalan dengan kakak." pikir Zeppy.

"Siapanya kakak dia?. Aku ingat kalau kakak sama sekali tidak tertarik dengan hubungan intim seperti itu."  Zeppy berjalan pelan - pelan melewati orang - orang yang berlalu lalang. Di hendak membuntuti kakaknya.

"Hm!?."

Zeppy melihat seorang wanita yang juga terlihat mencurigakan sepertinya sedang membuntuti kakaknya itu.

Karena curiga dia mengendap - endap di belakang wanita itu, kini dia tidak hanya mengawasi kakaknya, tapi dia juga mengawasi si wanita misterius itu.





.........






Setelah 2 jam berputar - putar, Red yang menemani Risa berbelanja akhirnya menuju ke bagian makanan untuk makan siang.

Sedari tadi dia hanya menemani Risa berbelanja baju.

"Kenapa kau membeli pakaian seperti itu?." tanya Red yang bingung dengan pakaian yang dipilih oleh Risa.

"Memangnya ada yang salah?." tanya Risa pula.

"Rasanya aneh saja melihatmu membeli pakaian yang imut." ucap Red.

Risa tersenyum kecil.

"Ini untuk adikku, dia akan ulang tahun 2 hari lagi." ucap Risa.

"Hee..."

"Kalau kau tidak sibuk, kau boleh datang kok." ucap Risa.

Red terdiam sebentar.

"Boleh juga, tapi dimana?." tanya Red pula.

"Aku akan kirimkan alamat dan waktunya lewat chat nanti." jawab Risa.

"Jika begitu berarti aku harus membeli sesuatu untuk adikmu." ucap Red sambil melihat sekelilingnya yang ramai.

Saat sedang berjalan, tidak jauh dari tempat mereka terjadi keributan seolah ada artis yang datang ke mall itu.

Red dan Risa menghentikan langkah mereka.

The Continents WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang