Red dan adiknya keluar dari Bar dan langsung memulai PvP tepat di depan Bar tersebut, karena halaman depan Bar tersebut cukup lebar, dan juga karena berada diarea aman tidak akan ada kerusakan bila terjadi PvP.
Beberapa player yang lewat berhenti untuk melihat PvP itu, bahkan orang - orang yang sebelumnya berada didalam Bar juga menjadi tertarik dan mulai berkeluaran untuk menonton PvP antara player pengguna Dagger melawan player pengguna Katana.
Red dan adiknya menjadi sorotan perhatian banyak player, apalagi saat sistem mengumumkan bahwa Red masih berlevel 70 melawan player berlevel 124, mereka menjadi semakin tertarik untuk menonton.
"Level 70 melawan level 124, ini tidak akan lama." beberapa player mengomentari.
"Tapi setidaknya ini akan menarik." player lain membalas itu.
Sistem mulai menghitung mundur, Red dan Adiknya itu langsung bersiap dengan senjata mereka.
"Kalau didunia nyata aku tidak akan menang melawan kakak." ucap Zeppy.
Red tersenyum.
"Tapi kalau digame aku bisa menang!." lanjutnya dengan penuh percaya diri.
Sunny7 yang sebelumnya bersama Zeppy mendukungnya.
Banyak player yang mendukung Zeppy ketimbang Red.
[Pet tidak diperbolehkan ikut bertarung.]
[3.]
[2.]
[1.]
[Mulai!.]
Begitu tanda mulai muncul, Zeppy langsung menerjang maju dengan cepat, dia menarik katananya dari sarung dan menebas leher Red.
Red yang sudah tahu bahwa adiknya akan menyerang seperti itu menghindar dengan menunduk, katana Zeppy sedikit menggores topeng Red yang dia kenakan di samping kepalanya.
Red membalas serangan adiknya dengan menusukkan Daggernya kearah perut Zeppy, tapi berhasil dihindari dangan melompat kesamping.
Kedua kakak adik itu tersenyum kecil, mereka berdua saling menerjang maju.
Karena Zeppy jauh lebih cepat dari Red, Red mengaktifkan skill Focus Jump agar dia bisa mengimbangi kecepatan adiknya itu.
Walau begitu adiknya masih sedikit lebih cepat.
Mereka saling bertukar serangan dan saling menahan serangan, pertarungan mereka membuat para player yang menonton itu jadi menahan nafas tiap kali mereka bertukar serangan.
Mereka tidak pernah melihat pertarungan dengan skala seperti itu, dimana kedua orang yang sedang bertarung itu melakukan gerakan yang mustahil jika dilakukan tanpa pengalaman.
"Dua kakak adik ini benar - benar mempunyai refleks yang melebihi manusia." pikir Sunny7 yang melihat gerakan yang lincah dari kedua kakak adik itu.
"Dan mereka berdua tidak satu darah."
"Sebenarnya apa yang terjadi dimasa kecil mereka..." pikir Sunny7 lagi.
Selama 10 menit berlalu mereka berdua masih seimbang, tapi setelah itu Red mulai melambat, dia tidak lagi mengaktifkan skill Focus Jumpnya lagi.
Hal ini membuat Zeppy jauh lebih mendominasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Continents Worlds
FantasíaDimasa depan dimana teknologi canggih sudah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, salah satunya adalah VR (Virtual Reality). Dengan teknologi yang canggih membuat seseorang dapat masuk kedalam dunia VR dan bermain game yang terasa nyata di...