#8. Akhir dari BO

1K 82 6
                                    

S, sial! Kakiku tertembak lagi dibagian yang sama... Conan terjatuh, ia mengerang kecil sembari memegangi kaki nya.

DOR!!

Mereka mencoba untuk membunuhku..! Gumam Conan sambil menoleh ke sekeliling.

"HATTORI! CEPAT PERGI DARI SINI DENGAN HAIBARA!! AKU AKAN MENYUSULMU NANTI!!"Bentak Conan.

"Hei! Jangan mencoba sok keren!! Ay-"

"TIDAK ADA WAKTU LAGI, CEPATLAH, HATTORI!!"Conan kembali membentak untuk meyakinkan Heiji.

"Ba, baiklah..."Heiji berlari sambil menarik Ai.

"He, hei pelan-pelan, Hattori-Kun!"

"Tidak akan ku biarkan kalian lari!!"

DOR!

BRUKK

"Ugh!"Heiji terjatuh.

"Ha, Hattori-Kun!" Ai mencoba membantu Heiji untuk kembali berdiri.

"Te, tenang saja... aku... masih kuat!!"Heiji langsung menyambar menarik tangan Ai lalu menggendongnya.

"E--weh?!"Ai terkejut.

DOR! DOR!

Adakah sesuatu yang bisa ku gunakan untuk ku tendang?! Conan menoleh ke semua tempat dengan cepat.

Ah, Itu!

"Heh! Tak ada gunanya kalian berkelia-"

"IKKEEHH...!"Conan menendang sebuah kaleng ke arah Gin.

DUAKK

"Ugh..."Chianti terjatuh lalu pingsan.

BAGUS! Gumam Conan sambil mencoba berdiri.

"CEPAT CARI TEMPAT YANG LEBIH AMAN!!"Sergah Conan, ia langsung berlari sekuat tenaganya.

|決済倉庫Gudang|

"Hh...hh...hh.."

"hh..hh...hh..."

"Kau tak apa, Hattori-Kun?"Tanya Ai.

"Aku tidak apa-apa... hanya saja Kudo..."

"Aku... Baik-baik saja! Hh....hh... kita beristirahat disini saja sebentar. Lalu kita harus segera pergi ke ruangan itu!!"Ujar Conan sambil mengatur nafasnya yang terengah-engah.

"Jadi kamu sudah tahu apa arti dari Thancha tai thathan hen man? "Tanya Ai sembari berdiri dari tempat.

"Ya, itu adalah Mireba Shinu... "Kau akan mati jika melihatnya""Jawab Conan sambil mengatur posisi duduk.

"Ma, mati?!"Ai terkejut heran. Sedangkan Heiji hanya diam. Menunggu penjelasan Conan selanjutnya.

"Eum! Jadi begini... Ketika aku mengintip dari celah-celah, aku melihat tulisan papan di pintu itu,'kan? Tanpa sadar apa artinya, karena artinya 'kau akan mati jika melihatnya', itu berarti ada sensor yang bisa melihat seseorang yang mengintip atau melihat keganjilan, yang awalnya di celah itu tak ada barang atau orang malah ada orang yaitu aku yang sedang mengintip, jadi pada akhirnya mereka mengetahui keberadaan kita karena sensor itu mendeteksi nya. Maka dari itulah mengapa mereka bisa datang secepatnya untuk mengecek dan menembak kita!"Jelas Conan panjang lebar.

"Benar juga! Makanya mereka bisa menemukan kita..."Tanggap Heiji.

"Dan yang lebih penting kalian harus cepat menutupi luka itu! Jika tidak darah akan mengkhianati kita!"Ucap Ai dengan tegas.

[✔️] Fanfic: Ending Detective ConanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang