Friend part 2

2.7K 344 48
                                    

Up cepet ni takut storynya keburu luntur dari kepala 😁😁

Makasi buat yang udah vote, komen n follow aku 😘😘
Salah satu yang buat aku semangat nulis, selain karena aku ngebucin liskook, pingin mengasah kemampuan aku dalam menyampaikan imajinasi lewat kata-kata.

Semoga terhibur yaa.... Kalau kalian terhibur berarti dapat pahala akunya 😁😁

Happy reading.... 💗💗 Siapin hati yang lapang yaa buat liskook shiper... 😅😅

💓💓💓

"Iya Lis...., ini dari Jungkook. Sepertinya.... aku jatuh cinta sama Jungkook, Lis...!" ucap Rose sumringah sambil memeluk boneka kelincinya.

"Hem...." geram Lisa lembut. Belum juga hilang degupan jantungnya yang tidak normal karena ucapan Jungkook kini dada Lisa kembali berdegup aneh karena ucapan Rose.
Lisa tahu betul Jungkook tidak bercanda, ia sudah mengenal Jungkook sejak kecil ia tahu kapan sahabatnya berbohong atau tidak.

"Sebenarnya tadi siang aku ingin bertanya padamu, apakah Jungkook punya kekasih?" tanya Rose.

"Ee..." Lisa mencoba mengumpulkan kesadarannya. "Emmm sepertinya tidak Rose."

"Baguslah kalau begitu, jadi aku bisa mendekatinya."

"Hem..."

"Lisa, Kau mau membantuku kan? Supaya Jungkook dekat denganku?"

"I... Iya Rose, akan aku bantu." ucap Lisa sedikit gugup.

~
~
~

Sejak saat itu, Lisa menjadi canggung untuk dekat dengan Jungkook. Ia berusaha menjaga perasaan Rose. Lisa tidak ingin membuat Rose kecewa padanya. Namun Jungkook tidak suka dengan sikap Lisa yang selalu menghindarinya. Jungkook merasa Lisa berusaha menjauhinya. Terlebih Lisa menghindari Jungkook dengan alasan pergi bersama Taehyung.

Pagi ini, seperti biasa Jungkook menjemput Lisa untuk berangkat sekolah bersama. Semenjak ada Rose mereka berangkat bertiga.

"Selamat pagi, Tante. Apa Lisa masih bersiap di kamarnya? Saya akan mencarinya ke kamarnya." sapa Jungkook pada Ny. Jessica yang sedang menyiram tanaman di halaman rumahnya.

"Lisa sudah berangkat Jung, apa dia tidak memberitahumu?"

"Sudah berangkat?" tanya Jungkook.

"Iya... Tadi dia berangkat dengan temannya Taehyung. Tante pikir dia sudah memberitahumu."

"Taehyung" ucap Jungkook kecewa. "Baiklah Tan, Jungkook akan berangkat sekarang."

"Jungkook, tunggu! Lisa meninggalkanku. Bisakah aku ikut denganmu ke sekolah?" teriak Rose dari depan pintu utama rumah Lisa.

"Oh ya benar, Kau bisa berangkat bersama Rose, Jung!" kata Ny. Jessica.

Jungkook hanya melihat Rose malas, namun ia tetap mengangguk sopan pada Ny. Jesicca.

Dalam perjalanan Rose terus bercerita tentang sekolah dan teman-temannya di Australia. Namun Jungkook seperti tidak tertarik. Jungkook hanya diam, hatinya sangat kesal karena untuk pertama kali Lisa berangkat sekolah tanpanya.

Tiba-tiba ucapan Rose mengalihkan perhatian Jungkook.

"Jung, apa Kau tahu, Lisa sepertinya sedang dekat dengan Taehyung." ucap Rose membuat Jungkook tiba-tiba menghentikan mobilnya.

"Hah... Jungkook, Kau membuatku kaget!" umpat Rose.

"Maaf Rose, apa yang Kau bilang barusan?" ucap Jungkook sambil melajukan lagi mobilnya.

"Taehyung, sepertinya dia berusaha untuk mendapatkan hati Lisa. Lisa bilang Taehyung selalu menghubunginya."

"Apa Lisa tidak tahu Taehyung itu playboy?" ucap Jungkook kesal. "Gadis itu benar-benar!" gumam Jungkook.

oneshoot Liskook areaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang