Chapter 20

13.5K 1.5K 25
                                    

Prajurit militer negara Senji siap melawan para pemberontak Black Eagle.
Pasalnya, salah satu prajurit dari pasukan elite White Tiger di sandera oleh pemberontak.
Mereka menyandera ketua dari tim pengintaian. Di markas yang berada di atas tebing.
Sebelumnya, Leng Xiao dan Zhang Tian berpikir,markas berada di salah satu goa di pegunungan.

Namun ternyata, dengan kecerdikkan ketua tim pengintai,Jun Xie menemukan markas pemberontak yang tersembunyi di atas tebing,dengan keahlian salah satu pimpinan pemberontak dan banyaknya pemberontak yang mengepung,Jun Xie dengan mudah dikalahkan, sehingga menjadikan dirinya sandera.

Para prajurit dengan dipimpin langsung oleh Jenderal perang melakukan upaya penyelamatan dengan menerjunkan pasukan secara diam-diam.

Setelah mendarat di dekat markas Black Eagle. Pasukan ini berjalan mengendap mendekati tebing tinggi.
Tidak semua prajurit bisa menggunakan qinggong. Sehingga perlu menggunakan tali untuk memanjat.

Leng Xiao dan zhang tian meletakan pedang di punggung dan mulai memanjat dengan qinggong.
Diikuti White Tiger yang semua anggotanya juga memiliki qinggong.

Jenderal perang mengarahkan semua prajurit, Selang beberapa menit kemudian, Jenderal menerjunkan sejumlah pasukan tambahan.
Diantara semua tentara,sang Jenderal lah yang paling kuat.
Dengan kecepatanya,dia bisa menuju Jun Xie dan melakukan penyelamatan sesuai rencana yang telah dibuat.
Setelah penyelamatan sandera,para prajurit menyerang pemberontak, langsung menerobos masuk ke sarangnya.

Jun xie berhasil diselamatkan, kondisinya cukup buruk setelah pertarunganya dengan pemberontak.

Menyerahkan Jun Xie ke prajurit lain. Jenderal mulai mengerahkan terutama kedua kapten White Tiger, Leng Xiao dan Zhang Tian.
Maju untuk melumpuhkan pemberontak.

Mereka dibagi dalam beberapa kelompok pasukan, di antaranya menyerang dari arah kanan,kiri,depan atau pun belakang. Terdapat pasukan berkuda di bawah tebing yang siap membantu penyelamatan tentara jika terluka.

Sekitar 2000 lebih milisi pemberontak ditumpas selama pertempuran.
Leng Xiao melawan salah satu pimpinan yang cukup imbang.

Para militan pemberontak bukan hanya menanam dan melakukan perdagangan kokain.
Mereka juga pemberontak berbahaya yang akan memaksa kaisar saat ini untuk mundur.

Leng Xiao terus bertarung, hingga akhirnya dapat melumpuhkan lawannya,dia melihat Zhang Tian yang terluka cukup parah. Membantu Zhang Tian melawan pemberontak.

Namun tidak dia duga, beberapa pemberontak lain menyerang Zhang Tian hingga berada di ujung tebing, Leng Xiao dan Jenderal saling bersitatap,menumpaskan para pemberontak di depannya dengan cepat.

Melumpuhkan para pemberontak di dekat Zhang Tian, Jenderal yang fokus menyelamatkan Zhang Tian dari kepungan tidak melihat saat Leng Xiao terkepung 3 pemberontak, mengarahkan Leng Xiao ke ujung tebing.

Jenderal dan Zhang Tian yang tersadar tidak sempat membantu Leng Xiao.
Karena Leng Xiao di dorong oleh salah satu pemberontak untuk jatuh dari tebing bersama.
Jenderal dan Zhang Tian mengalahkan pemberontak yang tersisa dengan ganas.

Leng Xiao terjatuh dari atas tebing, melihat tali pendakian di tebing,Leng Xiao dengan sigap memegang tali, sampai akhirnya turun dengan tali.

Beberapa waktu kemudian,Tiba-tiba tali terputus, dan menjatuhkanya dari ketinggian 20 meter.
Mendarat dengan qinggongnya salah satu kakinya cedera. Dengan beberapa luka di badan.

Di dalam novel asli,Leng xiao meninggal karena melawan pemberontak dan jatuh dari tebing.
Namun,karena efek kupu-kupu dari Kirana, Leng Xiao selamat.

MENOLAK MENJADI TOKOH PENJAHAT DALAM NOVEL (Open PO s/d 5 Agustus 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang