Beberapa waktu setelah makan siang bersama, Kirana mengambil karet gelang yang sebelumnya dia beli di pasar.
Leng Yuqi yang melihat ibunya duduk dilantai dengan karet gelang yang berserakan mengernyit heran, berpikir apa yang sedang ibunya lakukan.
"Apa yang ibu buat?," tanyanya.
"Ibu akan membuat tali lompat untuk berolah raga," ucap Kirana sembari mengaitkan antara karet satu dengan karet lainya.
Kirana membeli karet gelang berbungkus-bungkus untuk dikaitkan sampai membentuk tali yang panjang.
Dia dengan telaten membentuk tali sampai setinggi kepala.Dia harus berolah-raga, sebelumnya, dia tanpa sengaja melihat karet gelang, sehingga memikirkan olahraga yang baik untuk membakar kalori tubuh dari pada olahraga lainya.
Di dunia modern dia biasa menyebutnya skipping.Diantara beberapa jenis olahraga, skipping tercatat efektif dalam membakar kalori.
Dia ingat 10 menit saja skipping kalori yang dibakar setara dengan berlari 1,6 km dalam waktu 8 menit.Dulu,Kirana disibukkan dengan kerja dan kerja, olahraga hanya dengan satu jenis olahraga.
Dia memang tetap menjaga bentuk tubuh, biasanya akan menyempatkan lari dengan menggunakan treadmill di apartemenya,itu pun hanya sebentar, untuk cepat berkeringat dan mendesak enzim-enzim pencernaan bekerja lebih aktif. Sehingga,lemak dalam tubuh akan mudah hancur.Sementara sekarang, bentuk tubuhnya sangat gemuk, untung saja dia memiliki uang dari suaminya, dan belum memikirkan kerja.
Sehingga,dia fokus merawat anaknya dan juga dia mudah untuk melakukan beberapa olahraga disetiap sore harinya,seperti berlari di tempat, karena jika dia berlari ke arah pegunungan Leng Yuqi pasti akan mengikuti,tidak ingin anaknya kelelahan dia hanya bisa berlari ditempat.Selain itu, dia juga berolah-raga squat,sit up,push up dan jumping jacks yaitu hanya dengan membentangkan tangan kemudian lompat sambil menepuk tangan dan membuka kaki gerakan ini dia lakukan secara berulang-ulang.
Sekarang dia bisa menambahkan olahraga lainya yaitu skipping.
Setelah cukup panjang tali karet dan pas untuk badannya,Kirana tidak ingin menunda waktu, dia mengajak Leng Yuqi, meminta anaknya membawa buku belajar dan duduk di batu datar halaman depan.
Leng Yuqi melirik ibunya yang sedang melakukan gerakan-gerakan yang biasa dia tonton. Kemudian fokus ke bukunya. Sekarang,dia sudah mulai bisa memahami setiap huruf dan dapat membaca. Namun,dia masih belajar membaca huruf dari rangkaian kata untuk melancarkan.Kirana siap berolah-raga, sebelumnya kirana melakukan pemanasan terlebih dahulu beberapa menit.
Kirana memandang Leng Yuqi yang menunduk menatap buku.
Dengan tersenyum,Kirana mulai skipping, melompat pelan sampai akhirnya dia bisa melompat dengan cepat. Terus dia lakukan berulang-ulang.Sementara di perbatasan utara. Pasukan White Tiger tak tinggal diam.
Sekitar 70 anggotanya diturunkan menjadi tim paling depan untuk memulai perjalanan menuju pegunungan Pamirtian
Dimana terbukti menjadi kawasan tak bertuan di atas kekuasaan pemberontak,para prajurit menyamar menjadi warga biasa dengan membawa kambing,sapi atau bercocok tanam sayuran.Kedua kapten White Tiger belum memiliki kesempatan mengerahkan pasukannya untuk bertempur melawan Pemberontak Black Eagle.
Pasalnya, para pemberontak sangat berhati-hati dalam melaksanakan kejahatan.Pegunungan Pamirtian merupakan pegunungan terbesar di negara Senji.
Beberapa pasukan diam-diam mengintai para pemberontak,dan benar saja, banyak ditemukan pergerakan di kawasan pegunungan Pamirtian, dan tampaknya saat ini para pasukan militer harus lebih bekerja keras.
Karena setelah prajurit diam-diam mengintai setiap gerakan beberapa pemberontak, diketahui terdapat tempat lain yang kemungkinan juga menjadi pusat penanamam kokain dari pemberontak Black Eagle.Kelompok pemberontak tidak bisa diremehkan,karena kekuatan anggotanya juga memiliki dasar bela diri yang cukup kuat. Belum diketahui seberapa kuat para pimpinan dari pemberontak.
Sementara di manor Jenderal, Jenderal perang sedang memimpin rapat militer membahas masalah pemberontak Black Eagle.
Jendral mengerahkan 4000 pasukan militer ke berbagai wilayah yang dicurigai dapat di gunakan para pemberontak menanam kokain.
Sedangkan pasukan White Tiger yang merupakan pasukan elite di negara Senji ditugaskan mencari markas dari pemberontak.
Karena banyaknya pergerakan di pegunungan Pamirtian,hal itulah yang dimanfaatkan White Tiger untuk terus mengintai dan mencari markas pemberontak sehingga dapat merencanakan strategi dan serangan ampuh untuk menerobos sarang pemberontak.
Jumlah anggota Black Eagle diperkirakan berjumlah 3000 lebih, Sehingga cukup lama bagi militer negara Senji melumpuhkan para pemberontak.Pemberontak Black Eagle hampir seluruh pergerakan difokuskan pada kawasan utara Senji atau di daerah Pegunungan Pamirtian.
"Pengiriman 4000 tentara bakal memperkuat pemerintahan,fokus ke wilayah-wilayah dataran tinggi," ucap Jendral Perang, pemimpin militer negara Senji.
"Kehadiran mereka di dataran tinggi tetap dirahasiakan," kapten utama White Tiger,Leng Xiao menambahkan.
Leng Xiao menjelaskan, pasukan Ini tiba di berbagai wilayah, kemudian diangkut ke dataran tinggi di beberapa daerah negara Senji,
"Dari beberapa bukit dan gunung ini, selanjutnya mereka dikerahkan ke pegunungan Kunshan." Tuturnya menunjuk peta negara SenjiJendral juga menambahkan, pasukan sedang mempersiapkan serangan besar terhadap para pemberontak di bukit Chia, yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu kedua kapten White Tiger tetap difokusukan untuk menemukan markas pemberontak di pegunungan Pamirtian.
Setelah rapat militer, semua pejabat militer menyebar dan kembali menjalankan tugas militer.
Leng Xiao bersama Zhang Tian menunggang kuda,mereka menuju ke kaki gunung Pamirtian, kemudian mereka titipkan kuda di kawasan penduduk sekitar, menyamar menjadi peternak dan bergabung bersama 70 anggota White Tiger yang telah mereka kerahkan sebelumnya.Kirana sangat lelah, keringat mengucur dari tubuhnya, duduk disamping Leng Yuqi yang sedang belajar, tiba-tiba Leng Yuqi masuk ke dalam dan tidak lama keluar membawa air,menyerahkan kepada ibunya.
"Minum bu," ucap Leng Yuqi
"Ah,terima kasih nak," Kirana tersenyum menerima minuman dari anaknya,kemudian meminum dengan perlahan.
Kedua kakinya ia luruskan,merasa sedikit pegal dia perlu memperbaiki dan memulihkan kembali otot. Sebenarnya bisa dengan berendam air hangat. Panas dari air bisa meresap pada kulit, jaringan dan otot sehingga cocok untuk relaksasi tubuh.
Namun, merepotkan jika harus memasak air terlebih dahulu,karena berendam butuh air cukup banyak untuk dirinya sendiri.
Lebih baik dia gunakan air hangat untuk anaknya mandi nanti.
Di dunia modern, dia dapat mengatur suhu yang ia inginkan, menenangkan atau menyegarkan tubuh dan pikiran hanya dengan satu tombol.
Kirana dulu senang berendam selama kurang lebih 20 menit. Karena tidak mau mandi terlalu lama, sebab bisa membuat kulit kering.Namun, memikirkan di dunianya dulu, dia tidak mendapatkan apa yang ia dapatkan di dunia ini,
yah,ketenangan hidup di desa, terutama dia memiliki Leng Yuqi sebagai anaknya. Dia berjanji akan merawat dan membesarkan anaknya dengan baik.Setelah tubuhnya merasa relax,melihat matahari mulai tenggelam, Kirana mengajak Leng Yuqi masuk ke dalam rumah,dia marasa tubuhnya perlu mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENOLAK MENJADI TOKOH PENJAHAT DALAM NOVEL (Open PO s/d 5 Agustus 2021)
FantasyTerbit versi cetak. Buat yang berminat mengoleksi, Order ke nomor 0831 7015 2745 (Nanad) ❤ Kirana sosok gadis cantik dengan tubuhnya yang semampai, dihari libur kerjanya dia membaca sebuah novel. Dia merasa marah dengan tokoh wanita penjahat berna...