Keesokan paginya, Shao Lu membawa dokter Yi Fan ke rumah kapten Leng Xiao. Yi Fan merupakan dokter muda berusia 26 tahun dari markas besar militer.
Atas perintah Jenderal sendiri, ia ditugaskan khusus untuk membantu proses pemulihan Kapten Leng Xiao.Tadinya, dia akan membantu pemulihan setiap 3 minggu sekali karena jarak yang jauh dari manor Jenderal.
Tapi tiba-tiba Jenderal menugaskan dokter Yi Fan tetap berada di Desa B, sehingga tidak perlu bolak-balik dari manor Jenderal menuju ke desa B.
Karena akan sangat merepotkan, dari manor ke desa B dengan kuda membutuhkan waktu 12 hari.
Jika itu Jenderal atau pasukan White Tiger sendiri yang berkuda hanya perlu memakan waktu 8 hari dengan kemampuan mereka.Akhirnya Yi Fan diminta untuk membantu pemulihan Kapten Leng Xiao setiap seminggu sekali selama 1 jam untuk melakukan pelatihan ringan sehingga membantu kapten Leng Xiao untuk lebih cepat bisa beraktivitas normal.
Saat ini pasukan militer sedang fokus memberantas sisa pemberontak Black Eagle yang berada di bukit Ganxia.
Dan ada kemungkinan besar juga terdapat pemberontak di wilayah pegunungan kunshan. Sementara wilayah lainya sudah dibersihkan.Pasukan tentara lain sudah di kerahkan beberapa,namun pasukan White Tiger difokuskan di kawasan bukit Ganxia karena lebih berpotensi membuat kericuhan akibat dekat dengan pusat kota kekaisaran dan juga lebih dekat dengan manor Jenderal.
Sebelumnya, shao Lu sudah mencari tempat menginap yang dekat dengan klinik di sekitar wilayah desa B untuk tempat tinggal Yi Fan.
Tempat tinggal sementara dokter Yi Fan berada di dekat klinik dimana dekat tempat terakhir Kirana membeli Skin care.
Yi Fan hanya akan tinggal di desa B sampai cedera kapten Leng Xiao sembuh.
Sementara dia juga bisa membantu klinik di dekat tempat tinggalnya,Shao Lu menunjukan Yi Fan dimana rumah kapten Leng Xiao berada, yang tidak jauh dari pasar, memasuki depan halaman rumah yang terlihat asri, mereka melihat Leng Xiao yang sedang duduk di atas batu menatap mereka.
Shao Lu mendekat dan memberikan salam, begitu juga Yi Fan yang tidak terlalu mengenal salah satu dari kapten pasukan White Tiger ini.
Tidak semua orang tau tentang anggota White Tiger,bahkan pasukan tentara lain juga banyak yang tidak tahu tentang kapten dan anggota dari White Tiger.Pada masa awal dibentuknya White Tiger, Jenderel menyeleksi ribuan tentaranya dan mengambil 500 prajurit untuk dilatih secara rahasia,dan dipecah menjadi beberapa tim khusus.
kemampuan Leng Xiao dan Zhang Tian yang kompeten menjadikan mereka diangkat menjadi kapten.Leng Xiao meminta mereka berdua untuk masuk ke dalam rumah, Leng Xiao menanyakan Shao Lu tentang pasukan White Tiger dan juga kelompok pemberontak.
Shao Lu memberikan informasi dari Jenderal tanpa takut adanya Yi Fan.
Karena Yi Fan sendiri ayahnya merupakan dokter senior di markas militer.
Leng Xiao mendengarkan dengan seksama,"Berapa yang Jenderal kerahkan ke pegunungan Kunshan?," tanya Leng Xiao
"Sekitar 20 prajurit,tidak terlihat banyak pergerakan di wilayah pegunungan kunshan,para tentara akan mencari dan langsung menghancurkan tanaman kokain," lapor Shao Lu
"Baiklah," ucap Leng Xiao,
Kemudian mereka membahas tentang bagaimana kondisi kaki Leng Xiao, sementara Leng Yuqi sedang bermain bersama Ji Yuan di kaki pegunungan.
Kirana yang baru selesai mandi dan berpakaian keluar dari kamar mandi,dia mendengar ada tamu, Kirana menebak dokter yang datang akan mengecek kondisi kaki suaminya,dia juga mendengar suara pria yang biasa mengantarkan uang.
Kirana menyiapkan teh bunga krisan untuk tamu, dia juga harus menyapa untuk kesopanan.
Membawa tiga cangkir dan teko, Kirana menuang dan mempersilahkan tamu untuk minum.
Dia juga dengan sopan memperkenalkan dirinya sebagai istri dari Leng Xiao.Kirana tidak menyangka dokternya masih sangat muda,kemarin saat suaminya berkata akan datang dokter,dia berpikir seorang kakek tua kalau tidak seorang lelaki paruh baya, tapi ternyata seorang dokter yang masih muda.
Yi Fan dan Shao Lu menatap sosok cantik Kirana, tubuhnya yang sedikit gemuk justru menambah kecantikanya, Shao Lu yang pernah melihatnya dibuat takjub dengan perubahanya, Leng Xiao yang melihat mereka terpaku memperhatikan Kirana entah mengapa merasakan amarah
"Ehm, jadi bagaimana metode yang akan dilakukan?," tanya Leng Xiao menyadarkan mereka berdua
Kirana yang takut mengganggu izin dan pergi ke kamarnya,
"Tulang belakangmu tidak retak, sehingga tidak merusak sumsum tulang belakang.
Cederanya tidak terlalu parah, jadi tidak mengharuskanmu duduk di kursi roda.
Namun butuh waktu untuk pemulihan,karena terjadi keretakan dari lutut, pergelangan kaki dan tumit. Penggunaan obat dan melakukan pelatihan ringan dapat secara tepat menyembuhkan,"
Ucap Yi Fan sedikit gugup, dia tidak sadar terus memperhatikan sosok cantik yang sialnya sudah menjadi istri dari kapten di depanya,Dia baru ingat, dia memang pernah mendengar kapten Leng Xiao memiliki istri, dia merasa heran kenapa Leng Xiao tidak membawa istrinya ke kawasan rumah dekat manor Jenderal saja.
"Berapa lama proses pemulihanya?," tanya Leng Xiao
"Patah tulang kaki yang terjadi pada anak-anak dan remaja umumnya bisa sembuh lebih cepat dibandingkan orang dewasa. Pada anak-anak, cedera patah tulang bisa pulih dalam waktu empat bulan setelah pengobatan. Sedangkan patah tulang kaki pada orang dewasa, biasanya membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk sembuh, tergantung pada tubuhmu," ucap Yi Fan
Yi Fan melirik Shao Lu yang meminum teh, kemudian Shao Lu menuang lagi ke cangkir dari teko dan diminumnya lagi, dia merasa penasaran dan meminum tehnya, teh mengalir ke tenggorokan meninggalkan aroma bunga dimulutnya, dia merasa terkejut dengan rasa teh ini, dia sekilas tahu aroma bunga apa di dalam teh,mengingat manfaat dari teh bunga krisan dan memikirkan Kirana dia tanpa sadar tersenyum,
Leng Xiao yang melihat senyum Yi Fan merasa tidak senang namun dia berpura-pura tenang, saat Yi Fan meletakan cangkir dia berkata
"Baiklah, ayo mulai saja pelatihanya,"
Saat ini dia menjadi bertekad untuk bisa cepat sembuh, dia juga sudah berjanji kepada anaknya untuk mengajarinya berenang.
Leng Xiao melakukan pelatihan ringan dengan bantuan dokter Yi Fan selama satu jam ,Shao Lu juga memberi tahukan Leng Xiao kalau dokter Yi Fan akan membantu setiap seminggu sekali dalam waktu satu jam atas perintah Jenderal.
kemudian Yi Fan dan Shao Lu izin undur diri, Shao Lu juga akan kembali ke markas militer,sementara Yi Fan akan membantu di klinik.
Kirana yang tidak mendengar suara orang di rumahnya perlahan keluar kamar, melihat suaminya yang sedang duduk, tadinya dia akan keluar menemui Leng Yuqi ke pegunungan tapi malu melewati ruang tamu,jadi hanya rebahan di ranjang.
Menatap jam sudah setengah 12, dia terkejut, bergegas memasak untuk makan siang.
Leng Xiao yang melihat istrinya melangkah cepat ke dapur hanya mendesah, dia tadi merasakan perasaan tidak nyaman melihat pria lain memperhatikan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENOLAK MENJADI TOKOH PENJAHAT DALAM NOVEL (Open PO s/d 5 Agustus 2021)
FantasyTerbit versi cetak. Buat yang berminat mengoleksi, Order ke nomor 0831 7015 2745 (Nanad) ❤ Kirana sosok gadis cantik dengan tubuhnya yang semampai, dihari libur kerjanya dia membaca sebuah novel. Dia merasa marah dengan tokoh wanita penjahat berna...