Hayyyy semuaaaaaaaa
Selamat Memulai hari sekolah buat author😌
Ok gaes. Gabut gw hakiki binti akut jadi saat ini pen up yakk:v
Jangan lupa di Vote,Komen,Ama Share.
Jangan lupa di follow ig Authornya di
@ih.via . Kalau kalian follow,akan ada banyaakk buwaget video ccp disana. Sok diliat.
Oh iya gaes pengen ngasih tahu.
Akun @ih.via dikit lagi 0,5K followers. Dan akan NGADAIN GIVEAWAY. nah makanya pantengin terus akun ig admin nya yak:v
Back to laptop. Lets go to the story."Sial... Ketahuan kan gw" kata gadis yang mengintip Marsel dkk.
"Mending gw pergi dari sini. Sebelum semua tentang gw terungkap" kata Wanita itu dan memilih untuk berlari dan meninggalkan mereka.
Vanya itu..." kata Jepe menggantungkan kalimat nya."Eh eh dia pergi tuhh" kata Bulan.
"Woe tunggu" kata Jepe berteriak dan berancang ancang untuk mengejar wanita itu.
"Gua ikut" kata Bulan yang langsung berlari.
"Eh eh bengek nih sepupu. Gw jg" kata Marry ngegas. Dan ingin ikut dalam kejar kejaran itu namun sekilas tangannya tercekal oleh Eyon.
"Ehhh ehh udah Mar. Lu tuh masih lemah. Lu ga inget tuh palalu tadi kenapa?"
"Ga mau Yon. Intinya gw mau tau tentang cewe itu" kata Marry.
"Benar kata Kak Veron,Marr. Lu jg ven. Mending lu pada diem diem ama Kak Veron Mending gw aja Ya yang ngejar." kata Fina
"Lahh finn. Ya Allah bisa ditonjok ampe nyonyor gw ama Marsel"kata Veron.
Kata kata Veron lagi lagi di abaikan Fina yang lebih memilih berlari mengikuti Bulan Dan Jepe.
" masya Allah. Orang ganteng dikacangin mulu. Emang ya anak zaman sekarang krisis ahlak." kata Valeron.
"Mending krisis ahlak. Lah elu bang,krisis kasih sayang" kata Veny.
Veron pun kicep dan mereka pun tertawa. Termasuk Marsel dan athalah yang akhirnya kembali ke tempat itu setelah dr rumah sakit tadi.
"Fina mana?" tanya Marsel setelah puas menertawai Eyon. Athallah? Mana berani menertawakan kakak ipar? Yang ada di kutuk dia jadi Maling Kandang.
('Malin Kundang thor_-')
("Ya sakarepne author lah:v")"Noh ngibrit ama Bulan ama Jepe. Wis di bilang in ngeyel" kata Eyon.
"Lah ngibrit kemana?"
"Tuhhh.lurusss terus belok kiri."
"Bentar ya gw ikutan ngejar." kata Marsel.Marsel pun berlari meninggalkan 4 orang sahabat dan kekasih itu disana.
"Yon. Bulan,Jepe,ama Fina pada lari ngejar apaan?" tanya Athalah yang penasaran.
"Inget vanya Ga tha?" kata Eyon
"Iyalah. Ya kali gw lupa"
"Keknya ngejar dia tuhh. Soalnya tadi Marry liat orang kek dia. Dan dia langsung lari terus dikejar Jepe" jelas Eyon."Hah? Mau ngapain lagi dia? Cewe ga tau malu anjing" kata Athallah ngegas.
" gw juga ogah ah ama dia. Cewe kek babi gitu" sambar eyon
"Bentar bentar. Emang Fanya tuh siapa? Dan kenapa kalian Benci banget sama dia?" tanya Veny.
"Vanya itu Mantan pacar nya Marselino. Dia jahat. Dia bikin Lino tuh ga latihan bola. Dia bikin Lino tuh males malesan. Kata tante Any juga waktu Lino masih pacaran sama Fanya pulangnya Malam terus kerumah dan ga pernah denger kata kata keluarganya. Waktu Lino pacaran sama dia,Lino jadi kaya Anak liar. Segala kupingnya dibolongin,pokoknya liar lah. Terus dia Ninggalin Lino demi Jack,temen dugem Lino juga. Semenjak itu Lino sakit hati. Dan mulai membuka diri lagi dengan kita sahabat kecilnya"
Jelas Athallah panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume."Yahh kalau cewe gitu musti dibasmi. Ga jelas tuhh" kata Veny.
"Bener batt"Beralih ke adegan kejar kejaran
"Woeee kak Jepe tunggu gw" kata Bulan menyamakan langkahnya dengan Jepe.
"Gw ga bisa kurangin kecepatan Lagi takutnya ga kekejar" kata Jepe.
Slingggg
Sekilat bayangan mendahului Jepe. Jepe pun menoleh ke sebelah kirinya."Anjir ni bocil kakinya dari apa anjir?!" kata Jepe yang terkejut melihat Fina yang makin melesat di depannya.
"La...Lagian... Fi...Fina di.. lawan. Dah tau tuh anak... se...sepupunya...Flash. Bentar ah gw engap" kata Bulan sambil mengurangi kecepatan larinya.
"Eh kak Jepe ada tukang teh botol." Teriak Bulan.
"Lah mana?" Kata Jepe yang tiba tiba berhenti menoleh ke arah Bulan.
"Aus kak. Minum dulu" kata Bulan menghampiri Tukang teh botol itu.
"Iya iya bentar" jepe pun mengekori Bulan dan memesab 2 teh untuk minum.
("Goblok bener anjirr. Ini gimana
Kekejarnya kalo make istirahat dulu?!😭. Ok skip! Ganti latar")
Fina berhasil mencegat wanita itu."Stop!"
"Mau apa lo dari gw?"tanya Vanya
"Gw cuma mau tanya. Lu siapa? Dan apa alasan lu menguping pembicaraan gw dan temen temen gw?" Tanya Fina.
"Ok. Ok. Lu udah berusaha untuk mengejar gw. Dan sekarang gw akan memberitahu loo....
Tentang siapa itu gw.
Gw Itu Vanya Fabiola Putri. Seorang dj yang masih sekolah. Umur? 16 tahun. Alamat: Perumahan Bengek,Jalan selokan nomor 10 Blok 2A. Pekerjaan model,dj dan siswi. Dan satu lagi. Pacar? Marselino Ferdinan Dhewa.Mata Fina terbelalak sempurna.
"Lo,lo pacarnya Kak Marsel? Ko..Kok Kak Marsel ga cerita sama gw?""Iyaa. Dia itu selingkuh dari gw. Makanya gw denger percakapan lo dan temen temen lo tadi. Satu hal yang gw minta dari Lo. Jauhin Marsel dari sekarang. Dan jangan pernah muncul lagi di kehidupannya atau lu akan tau akubatnya." Ancam Vanya yang kemudian pergi dengan senyum sinis.
('Kalian terlalu menghalang halangi gw,Athalah,Eyon,Jepe,
Dan kalian akan gw bawa masuk kedalam permainan gw')Permainan apa sih,Van? Among use? Atau ludo?😭
Nahh pantengin aja ya ceritanya buat tau permainan apa yang bakal dimainin Vanya.
Mana tau kalian diajak main ya kan😭
Jangan lupa. Vote,komen,share dan follow.
Kalau ada kritik,saran atau yg lain lain, silahkan koment atau dm di ig author atau bagi yg punya no. Wa author,sok di chat aja.
Ok malemm gaess.Bonussss
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo mis mayores, Marselino
Novela JuvenilSERAFINA PRATIWI gadis lugu yang menyimpan luka setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya keluar negri. Kini seorang pria dingin yang merupakan kaka kelasnya berhasil menaklukan hatinya,namun cinta lamanya itu kembali,dan berniat merebut Serafina untu...