Siap spam komen?
Wahai para pembaca bayanganku muncullah
Selamat membaca...
Winwin berjalan secepat mungkin, tangan pemuda itu tidak tinggal diam. Pemuda itu menunggu nada sambung dari sebrang sana.
"Halo, tuan?"
"Lin Yi, aku ingin kau ke Seoul sekarang." Ujar Winwin, ia melirik kearah beberapa member yang memaksa ikut bersamanya untuk mencari Doyun.
"Tapi, Ge! Aku-"
"Doyun hilang, aku perlu bantuanmu." Potong Winwin cepat.
"APA?! AKU AKAN SEGERA KESANA, TUNGGU AKU AKAN SAMPAI DI SEOUL 3 JAM LAGI, GE!" Seru Lin Yi, pemuda itu mematikan sambungan teleponnya sepihak.
"Win, tenanglah." Ujar Kun, ia berusaha menenangkan Winwin yang sedari tadi terlihat berantakan.
Winwin mendesah lelah, "Aku tidak bisa tenang, Ge. Anakku diluar sana pasti sedang ketakutan!"
"Kita pasti menemukannya, percaya padaku." Ujar Taeyong.
Winwin memijit keningnya pelan, sungguh ia sudah tidak bisa berpikir lagi. Otaknya tidak bisa lagi berfikir tentang kemungkinan-kemungkinan yang baik.
"Apa Rose sudah tahu?" Celetuk Jaehyun, matanya melirik kearah Winwin.
Winwin menggeleng pelan. "Tidak, jangan biarkan dia tahu." Ujarnya lirih.
Johnny menepuk bahu Winwin pelan. "Aku rasa kita harus berpencar. Dengan begitu walau sekecil apapun kemungkinannya kita akan dapat menemukan Doyun."
Doyoung mengangguk mantap. "Aku setuju, kita bagi beberapa kelompok." Sahutnya.
Yuta menatap seisi ruangan, mereka kini berada dalam sebuah gedung. Tempat semua anak buah Winwin berkumpul. "Ada yang keberatan?"
Keempatbelas pemuda itu menggeleng tegas. Mereka akan ikut mencari Doyun.
Winwin tersenyum tipis, "Maafkan aku menutupi ini semua."
"Yo, Ge! Ini bukan salahmu." Celetuk Lucas, ia merangkul bahu Winwin.
Xiaojun dan Hendery mengangguk menyetujui celetuk Lucas. "Kau pasti memiliki alasan menutupi semua itu dari kami." Ujar Hendery.
"Tidak usah merasa bersalah. Kita keluarga tentu akan saling bantu." Sahut Taeil, ia tersenyum saat melihat Winwin menatapnya.
"Aku setuju, uri Hyungie!" Seru Jungwoo.
"Baiklah, kita buat 3 kelompok." Ujar Ten, ia menatap semua member.
"Aku, Johnny Hyung, Dery, Dejun, dan Doyoung akan menyisir distrik Gangnam!" Ujar Ten. Keempat orang lainnya mengangguk setuju.
"Sungai Han biar Taeil Hyung, aku, Lucas, Jungwoo Hyung, Dan Kun Hyung. Sisanya biar disini bersama Winwin Hyung." Putus Mark, Kun mengangguk menyetujui keputusan yang diambilnya pemuda muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet Baby ; Winrose
Fanfiction1st in #winwin 18/03/21 1st in #winrose 21/10/20 1st in #dongwinwin 11/11/20 1st in #sicheng 21/12/20 1st in #roseannepark 11/05/21 Winwin dan Rose, mereka yang awalnya orang asing kini harus berperan sebagai orang tua untuk balita yang tak sengaja...