Dear (Mantan) Pacar

825 120 75
                                    

Taeyong sepagian itu sedikit menggerutu karena Ten belum juga mengirim jawaban. Ini sudah jam 9 pagi, Ten sudah bangun belum ya? kalau nggak salah sekarang Ten juga kuliah sore. Dia pengen ngehubungin sih, tapi takut Ten nya masih tidur, atau malah ngerasa ilfeel, atau ngerasa di buru-buru, atau mengganggu. Pokoknya Taeyong nggak mau ngasih kesan annoying sama doi.

Sampai akhirnya siang setelah Taeyong beres satu matkul, matanya berbinar menatap ponselnya. Semangat saat melihat notifikasi Whatsapp, pesan baru dari jodohku. Iya, itu Ten. Ganti yang lebih simple tapi pasti. Taeyong inget kata mami yang bilang nama adalah doa. Semoga saja siapapun atau tuhan manapun yang ada diatas sana bisa mengabulkan doa makhluk penuh dosa sepertinya.

 Semoga saja siapapun atau tuhan manapun yang ada diatas sana bisa mengabulkan doa makhluk penuh dosa sepertinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maklumin wallpaper WhatsApp Taeyong yang ganti-ganti terus tiap chapter ya. Bukan, itu bukan karena foto wallpaper sebelumnya nggak ada di galeri author, tapi karena Taeyong (sekaligus author) selalu merasa gemas pada anaknya mama Fanny itu, rasanya sayang kalau foto-foto doi nggak dikasih kesempatan buat dijadiin wallpaper barang sehari. Jadi hampir tiap hari ganti-ganti walaupun isinya muka Ten terus. Tapi kayaknya yang sekarang bakal diganti lebih cepet deh, soalnya Ten nya imut banget, itu foto yang Taeyong ambil waktu Ten makan. Pipinya menggembung lucu, bibir pink nya juga keliatan lembut banget, lembab banget, cipokable kalau kata Taeyong. Bawaannya jadi pengen jilat layar ponselnya terus kalau buka WA.

Lah, jadi panjang ngomongin wallpaper si bucin.


Taeyong masih menggerakkan ponselnya sedikit tidak sabar menunggu jawaban Ten. Pesannya sudah read, tapi yaudah, gitu aja. Udah jam 1 siang teng, dan Ten masih belum bales. sejam lebih berarti ya? Taeyong jadi takut sendiri.

Gimana kalau itu tanda kalau Ten nolak dia? gimana kalau Ten nggak mau bahas soal balikan dulu? apa Taeyong terlalu terburu-buru?

"Yong... Taeyong!"

Taeyong masih menatap ponselnya kalut. Tidak memperhatikan kalau sedari tadi sudah ada Dosen matkul selanjutnya yang masuk.

"Taeyong!" panggil Yuta lagi, cemas.

"LINTANG TYAGA!"

Taeyong langsung kembali pada kesadarannya. Ia mengangkat wajahnya cepat, pas sekali berhadapan dengan Dementor. Eh, maksudnya Pak Kajur yang juga Dosen Manajemen Lalin nya.

"SIAP PAK!" teriak Taeyong tak kalah kencang dengan panggilan dementor tadi. Satu kelas langsung tertawa terbahak-bahak. Pak Deme-kajur hanya menggelengkan kepalanya. Untung saja kepala jurusannya itu termasuk Dosen yang easy going, enak diajak bercanda. Anak-anak juga santai ketawa heboh melihat kejadian tadi.

"Kamu udah Bapak panggil 3 kali lho, harusnya bapak dapet piring cantik sama bonus teman chatting mu itu" ujar Pak kajur sedikit tertawa sambil menyindir. Yang lain jadi ikut kasak kusuk, sedangkan Yuta cuma mengusap wajahnya pelan, memaklumi detik-detik mendebarkan temannya yang kenapa sih Ten malah nge wa pas jam matkul, kan doi apal jadwal Taeyong!

[end] CRAYON (TAETEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang