"Mingyu, kalo kita nikah enaknya outdoor apa indoor?" Tanya Chaeyeon ke Mingyu.Mingyu tersenyum lebar ke arah Chaeyeon yanga bener-bener cantik hari ini sambil memegang tangan Chaeyeon.
"Jedoor!" Kata Mingyu.
Senyum di wajah Chaeyeon seketika luntur dan melepaskan pegangan tangan Mingyu darinya lalu berjalan lebih dulu ke meja makan.
"Garing sih lu, Gyu." Kata Wonwoo.
Mingyu cuma bisa membuang nafasnya dengan kasar, lalu berjalan menyusul Chaeyeon yang udah dekat meja makan yang udah disedian Kakaknya Jaehyun untuk kawan-kawannya Darby di Bandung.
"Eh! Mampus!"
Gua hampir aja jatuh di depan banyak orang, tapi untungnya dengan cepat Wonwoo menahan badan gua supaya nggak jatuh.
"Hati-hati." Kata Wonwoo.
Wonwoo memegang tangan gua dan menyeimbangkan langkah kakinya dengan langkah kaki gua.
Udara dingin di luar seketika berubah jadi panas saat Wonwoo memegang tangan gua tanpa seizin gua. Gua bisa gila lama-lama di sebelah dia.
"Eh? Ya ampun! Lo?!"
Gua sama Wonwoo buru-buru menengok ke sumber suara. Gua sempat kaget melihat Rose, sahabatnya Jaehyun. Dia menghampiri gua bersama satu laki-laki di sebelahnya.
"Lu pacarnya Wonwoo?" Tanya dia heboh.
"Ah, bukan. Gua sama dia temenan." Bantah Wonwoo dengan santai.
Singkat dan sederhana, tapi nyeseknya luar biasa. Baru sekali gua ngerasain yang namanya friendzone di hidup gua.
"Wah! Gua nggak percaya lu bisa ketemu sama gua lagi di sini. Gua masih agak nggak enak sama lu." Kata Rose.
"Yaelah, santai aja sih, Rose. Lagian juga bukan lu yang salah kok. Gua juga udah maafin Jaehyun." Kata gua, Rose tersenyum sambil mengangguk.
Gua memperhatikan senyum Rose yang sedikit berubah, "Sebenernya gua lupa nama lu. Tapi, gua inget banget muka lu." Kata Rose.
"Gua Delaney." Kata gua.
Rose mengangguk, "Eh, iya. Duduk dulu sana. Makanannya udah disiapin. Gua mau nyamper yang lain dulu. Bye." Kata Rose sambil menepuk bahu sebelah kiri gua.
Gua sama Wonwoo pun berjalan ke arah meja makan kita dan tangan gua masih dipegang erat sama Wonwoo.
"Udah pegang-pegangan aja lu berdua." Kata Vernon.
"Tadi dia hampir jatoh. Makanya gua pegangin." Kata Wonwoo sambil duduk.
Emang nggak seharusnya gua berharap sama Wonwoo. Suka emang nggak ada yang larang, tapi kalo berharap itu nggak disarankan.
"Kakaknya Jaehyun tuh cakep banget, ya." Kata Chaeyeon.
"Cantikan kamu menurut aku." Kata Mingyu.
"Aku nggak ngomong sama kamu. Lagian di mata aku juga cantikan kakaknya Jaehyun." Kata Chaeyeon sambil memutar bola matanya.
"Terus ngomong sama siapa?" Tanya Mingyu.
Chaeyeon menunjuk ke arah gua dan gua kaget karna gua nggak merasa diajak ngobrol sama Chaeyeon. Gua kira dia emang mau ngobrol sama Mingyu.
"Darby mana sih?" Tanya Wonwoo sambil mencari-mencari keberadaan Darby.
Pertanyaan Wonwoo barusan ngebuat Vernon, Mingyu, dan Chaeyeon ikutan mencari keberadaan Darby.
"Itu dia!" Kata gua sambil menunjuk Darby yang lagi duduk sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Cold ; Jeon Wonwoo
Fanfiction( 𝙁 𝙖 𝙣 𝙛 𝙞 𝙘 𝙩 𝙞 𝙤 𝙣 ) ( 𝙅 𝙚 𝙤 𝙣 𝙒 𝙤 𝙣 𝙬 𝙤 𝙤 ) • • "𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢? 𝘈𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪?" "�...