8.

4.1K 567 11
                                    


"Masuk, Del. Mingyu sama Chaeyeon udah di dalem."

Gua sama Wonwoo memasuki rumah yang kemungkinan besar itu rumah Darby. Ya, kalo bukan rumah Darby, rumah siapa dong? Ya, nggak penting rumah ini punya siapa, yang penting sekarang kaki gua bisa selonjoran.

"Der, nih namanya Delaney." Kata Darby sambil memperkenalkan gua ke satu cowok yang berpakaian santai.

"Hai!" Sapa si cowok itu sambil tersenyum lebar.

"Hai!" Sapa gua balik.

"Dia namanya Hendery." Kata Darby sambil menunjuk ke arah cowok yang baru aja nyapa gua tadi.

Darby mempersilahkan gua dan Wonwoo buat duduk di sofanya. Sedangkan dia langsung berjalan ke dapur, mungkin untuk mempersiapkan minuman.

"Lu pada baru berangkat pagi ini?" Tanya Hendery.

"Liatnya gimana, Der?" Kata ceweknya Mingyu.

Gua makin minder ada di sekeliling mereka semua. Pacarnya Mingyu aja cantiknya luar biasa. Si Hendery juga ganteng menurut gua. Ya, kalo nggak ganteng mungkin Darby juga nggak mau pacaran sama dia.

"Eh, Del. Ini pacar gua, namanya Chaeyeon." Kata Mingyu.

Chaeyeon pun mengulurkan tangannya ke gua dan menjabat tangan gua. Tangannya lebih lembut dari selimut gua.

"Gua Delaney." Kata gua.

Nggak lama, Darby membawa beberapa minuman ke ruang tamu lalu ikut duduk sama kita di ruang tamunya.

"Der, masa nggak ada makanan sih? Kan kemaren gua baru belanja. Jangan langsung diabisin semua dong." Kata Darby sambil memukul bahu Hendery.

Gua akhirnya bisa melihat Darby yang nggak pemalu setelah pertemuan kedua ini. Ternyata dia nggak sediem yang gua bayangkan.

"Haechan kemaren dateng." Kata Hendery.

"Ah, tau ah." Kata Darby.

Ternyata Darby sama Hendery pacarannya agak bar-bar, ya. Bahkan mereka berdua nggak manggil 'aku-kamu' kayak umumnya orang pacaran.

"Gua mau ke kamar ah. Ngantuk dengerin lu ngoceh." Kata Hendery sambil berdiri dan meninggalkan ruang tamu.

Gua melihat Wonwoo yang mengambil dua minuman yang ada di atas meja dan satunya lagi dia kasih buat gua.

"Cowok lu mana, By?" Tanya Mingyu.

Cowok?

Lah? Terus tadi Hendery siapa? Apa Darby punya selingkuhan? Kenapa Mingyu nanyain itu setelah Hendery pergi?

"Udah di jalan ke sini dia." Kata Darby.

"Terus Hendery itu siapanya Darby?" Bisik gua ke Wonwoo.

Bukannya menjawab pertanyaan gua, Wonwoo malah terkekeh. Semuanya pun kebingungan ngeliat Wonwoo yang tiba-tiba terkekeh.

"Hendery itu adenya Darby." Kata Wonwoo, gua pun mengangguk-nganggukkan kepala gua.

"Cowoknya dia lagi di jalan." Lanjut Wonwoo sambil menunjuk Darby dengan dagunya.

"Santai aja sih, Nu. Lu masih ada dendam sama cowok gua?" Tanya Darby ngegas.

✔️Cold ; Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang