6 tahun kemudian..."Ini kan kamarnya, Babe?" Tanya gua sambil berhenti di depan satu pintu kamar rumah sakit dan Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya.
"Darby!"
Gua sedikit berlari ke dalam untuk menyapa Darby yang baru aja lahiran anak keduanya. Iya, anak kedua mereka. Anak pertamanya udah berumur 4 tahun, namanya Jaden. Dia cowok, persis kayak keinginan Darby.
Darby sama Jaehyun udah punya dua anak, sedangkan gua sama Wonwoo masih pacaran. Sesuai janji gua, gua selalu sabar nungguin Wonwoo karna gua tau dia bakalan ngasih gua kepastian.
Yang lain pun udah pada nikah. Ashley sama Lucas nikahnya nggak lama setelah Darby sama Jaehyun nikah. Setelah itu ada Liv sama pacarnya yang nikah di tahun yang sama kayak Lucas sama Ashley.
Jangan lupa sama Mingyu dan Chaeyeon yang sekarang udah dikaruniai satu anak yang dinamain Aurora, umurnya masih 2 tahun.
Kayaknya tinggal Wonwoo sama Vernon yang belom nikah. Untungnya sekarang Vernon udah punya pacar.
"Gila! Gua tungguin dari tadi." Kata Darby.
"Sorry, macet." Kata gua sambil mengerucutkan bibir gua.
Gua sama Wonwoo datang di waktu yang tepat. Pas banget bayinya Darby sama Jaehyun lagi ada di sini. Jadi, gua sama Wonwoo bisa liat jelas namanya.
"Siapa namanya?" Tanya Wonwoo.
"Jeffrey Junior!" Kata Jaehyun semangat.
Tapi, dengan cepat Jaden menutup mulut papanya. Keliatannya dia nggak suka sama nama yang diberikan papanya.
"Emang belom disiapin namanya?" Tanya gua, Darby menggeleng.
"Athena bagus." Saran gua.
Darby sama Jaehyun saling tatap dan langsung menganggukan kepalanya. Jaden langsung bersorak-sorak meneriaki nama adiknya itu.
"Apa kabar nih dokter baru?" Tanya Jaehyun.
Wonwoo terkekeh, "Baik. Lancar lah semuanya." Kata Wonwoo sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya.
"Rose nggak ke sini?" Tanya gua, Jaehyun menggelengkan kepalanya.
Emang banyak banget yang dilewatin selama enam tahun ini. Sekarang Rose lagi hamil anak pertamanya. Drew sama Taehyung udah tunangan. Adik-adiknya Darby juga udah punya pasangan masing-masing.
"Eh, gua mau liat dong." Kata gua sambil berdiri.
Wonwoo pun ikut berdiri dan mengikuti langkah gua untuk melihat Athena yang sedang tertidur pulas di tempatnya.
"Cantik, ya." Kata Wonwoo, gua menganggukkan kepala gua.
Saat ngeliat Athena, gua semakin pengen punya anak. Cuma, gua emang belom dapet kepastian dari Wonwoo dan gua nggak bisa apa-apa. Gua nggak mau terlalu maksain dia kalo dia belom siap.
Tangan Wonwoo berada di pinggang gua lalu menatap gua dengan senyumannya. Gua pun ikutan tersenyum melihat dia yang juga tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Cold ; Jeon Wonwoo
Fiksi Penggemar( 𝙁 𝙖 𝙣 𝙛 𝙞 𝙘 𝙩 𝙞 𝙤 𝙣 ) ( 𝙅 𝙚 𝙤 𝙣 𝙒 𝙤 𝙣 𝙬 𝙤 𝙤 ) • • "𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢? 𝘈𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪?" "�...