"Gyu, gua percaya banget sama lu soal makanan. Tapi, tangan lu itu suka rusakin barang. Jadi, hati-hati, ya." Kata Darby sebelum meninggalkan rumah Jaehyun.Jaehyun dan Darby bakalan nginep di rumah keluarganya Jaehyun. Gua, Wonwoo, Vernon, Chaeyeon, dan Mingyu ngisi rumah Jaehyun yang kosong malem ini.
"Iya, tenang aja." Kata Mingyu.
"Yaudah, gua sama Jaehyun berangkat, ya." Pamit Darby.
Darby dan Jaehyun pun meninggalkan gua dan empat temen lainnya nginep di rumah Jaehyun tanpa tuan rumahnya.
"Chae, kalo gua ngorok, maklumin aja ya." Kata gua ke Chaeyeon.
Chaeyeon ketawa, "Gua juga ngorok kali, Del. Tenang aja kali. Sama-sama manusia ini." Kata Chaeyeon sambil duduk di ruang tamu.
"Gua nggak mau sekamar sama Mingyu. Dia ngoroknya gede banget. Gua sekamar sama Wonwoo aja. Mingyu tidur sendiri." Kata Vernon.
Mingyu menatap Vernon dengan sinis dan Vernon hanya tersenyum. Sedangkan Chaeyeon udah sibuk ngetawain Mingyu yang katanya ngoroknya kenceng.
"Maskeran, yuk." Kata Chaeyeon.
"Lu bawa?" Tanya gua, Chaeyeon mengangguk.
Chaeyeon berdiri dan masuk ke dalam kamar Darby untuk mengambil masker yang dia bawa. Lumayan lah, biar gua nggak insecure besok.
"Gua nggak ikutan, ya." Kata Vernon.
"Nggak ada juga yang ngajak." Kata Mingyu.
"CEWEK LU YANG NGAJAK GUA! MAMPUS LO!" Kata Vernon.
Gua sama Wonwoo sama-sama ketawa ngeliat ekspresi kesel Mingyu yang udah dua kali dibully sama Vernon.
"Nih." Kata Chaeyeon sambil menaruh empat buah masker dan satu kuas di atas meja ruang tamu Jaehyun.
"Pakein." Kata Mingyu.
"Sabar dong! Aku mau pake duluan!" Kata Chaeyeon.
Sambil menunggu kuasnya Chaeyeon, gua memperhatikan Wonwoo yang lagi sibuk baca buku dan dari tadi dia nggak bersuara sama sekali.
"Kenapa?" Tanya Wonwoo.
"Nggak kenapa-kenapa. Mau ikutan baca aja." Kata gua.
"Ini ceritanya udah mau abis. Percuma kalo lu ikutan baca, lu nggak bakalan ngerti, Delaney." Kata Wonwoo.
Wonwoo menutup bukunya lalu menaruh bukunya di atas meja. Dia menatap Chaeyeon yang baru aja mengoles masker di muka Mingyu setelah dia mengoles masker di mukanya sendiri.
"Lu mau maskeran juga?" Tanya gua, Wonwoo menanggukkan kepalanya.
"Jangan bergerak!" Kata Chaeyeon.
"Kamu gal-"
"JANGAN NGOMONG!"
Gua terdiam melihat Chaeyeon yang galak banget ke Mingyu. Lagi-lagi Mingyu cuma bisa diam dan memasang muka melasnya. Vernon sama Wonwoo udah asik ngetawain Mingyu yang kena omel Chaeyeon.
"Lu duluan yang gua pakein, ya." Kata gua, Wonwoo menganggukkan kepalanya lagi.
"Gua di kamar, ya. Sofia mau vcan sama gua." Kata Vernon sambil berdiri.
"Kok lu punya pacar tapi nggak diajak ke sini sih?" Tanya gua.
"Sofia itu ade gua. Bukan pacar gua." Kata Vernon, lalu dia berjalan ke kamar tamu dan meninggalkan gua, Wonwoo, Chaeyeon, dan Mingyu.
Chaeyeon memberikan kuasnya ke gua lalu dia menarik Mingyu untuk foto-foto bareng. Emang mereka berdua udah couple goals deh.
"Lepas dulu kacamata lu." Kata gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Cold ; Jeon Wonwoo
Fiksi Penggemar( 𝙁 𝙖 𝙣 𝙛 𝙞 𝙘 𝙩 𝙞 𝙤 𝙣 ) ( 𝙅 𝙚 𝙤 𝙣 𝙒 𝙤 𝙣 𝙬 𝙤 𝙤 ) • • "𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢? 𝘈𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪?" "�...