"Darby nginep di rumah bonyoknya Jaehyun?" Tanya Mingyu sambil duduk di sofa.Gua pun ikutan duduk di sofa karna merasa lelah banget hari ini. Padahal gua udah sering ikut ke pesta pernikahan, tapi kali ini entah kenapa lebih melelahkan aja.
"Iya." Jawab Vernon.
Wonwoo melepas jasnya dan juga dasi yang dia pakai. Lalu, dia membuka dua kancing kemejanya. Gua langsung memalingkan wajah gua karna gua tau gua nggak kuat ngeliat dia yang udah ganteng banget sekarang.
"Gua ke kamar duluan, ya." Kata gua sambil berdiri dan membawa tas gua.
Gua berjalan masuk ke dalam kamar dan langsung mengganti pakaian gua supaya gua bisa cepet istirahat.
"Anjir. Gua males bersihin muka lagi."
Walaupun gua males bersihin muka, tapi gua tetep nggak mau tidur sama make up. Jadi, gua maksain diri gua buat nguncir rambut gua lalu ngambil kapas dan micellar water buat bersihin muka gua.
Gua menatap pantulan wajah gua di cermin yang keliatannya lesu banget setelah pulang dari pesta pernikahan kakaknya Jaehyun tadi.
"Ngantuuuk."
Gua menaruh kepala gua di atas meja rias dan menutup mata gua. Gua nggak niat tidur di sini, cuma pengen mejamin mata gua bentar doang.
Gua mendengar pintu kamar yang kebuka dan langkah kaki yang mendekat ke arah gua. Gua sama sekali nggak peduli sama kehadiran Chaeyeon di sini karna gua bener-bener pengen nggak bergerak dulu seenggaknya sepuluh menit aja.
"Del."
Mata gua terbuka perlahan saat sadar kalo yang masuk ke kamar itu bukan Chaeyeon, tapi malah Vernon.
"Anjir! Gua kira Chaeyeon." Kata gua sambil berusaha untuk duduk dengan tegak.
"Kenapa, Non?" Tanya gua.
"Kalo mau cerita apa-apa, lu bisa cerita ke gua. Siapa tau gua juga bisa ngebantu lu. Komunikasi sama Wonwoo itu hal yang gampang buat gua." Kata Vernon.
Gua menatap langit-langit kamar sejenak, banyak yang mau gua ceritain. Tapi, gua nggak ngerti cara ngungkapinnya kayak gimana.
"Iya, Non. Btw, makasih udah bersedia jadi tempat curhat gua." Kata gua.
"Sama-sama. Gua seneng kok kalo ada yang curhat sama gua." Kata Vernon sambil berdiri lalu meninggalkan kamar tanpa menutup pintu.
Nggak lama setelah Vernon keluar, Chaeyeon masuk ke dalam kamar dengan langkah yang gontai. Gua tau pasti dia sama lelahnya kayak gua.
"Capek banget nggak sih lu?" Tanya Chaeyeon.
"Iya anjir." Kata gua.
Gua berjalan ke kasur dan membaringkan tubuh gua di atas kasur sambil memainkan ponsel gua. Chaeyeon mengganti pakaiannya lalu duduk di meja rias.
"Duh gua males bersihin muka." Kata Chaeyeon.
"Sama. Tapi, tadi gua paksain aja." Kata gua sambil sibuk memegang ponsel gua.
Sebenernya nggak ada hal penting yang harus gua liat di dalam ponsel gua. Cuma, gua udah terlalu bosen, jadi terpaksa gua cuma bisa scroll instagram.
"MINGYU! TOLONG KE SINI BENTAR!!!"
Beberapa detik setelah Chaeyeon berteriak, Mingyu masuk ke dalam kamar dengan tergesa-gesa. Dia langsung menghampiri Chaeyeon dan merinci wajah Chaeyeon.
"Kamu kenapa? Kamu nggak kenapa-kenapa, kan?" Tanya Mingyu khawatir.
"Nih, tolong." Kata Chaeyeon sambil memberi kapas dan micellar water ke tangan Mingyu. Enaknya punya pacar yang bisa ngapain aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Cold ; Jeon Wonwoo
Fanfiction( 𝙁 𝙖 𝙣 𝙛 𝙞 𝙘 𝙩 𝙞 𝙤 𝙣 ) ( 𝙅 𝙚 𝙤 𝙣 𝙒 𝙤 𝙣 𝙬 𝙤 𝙤 ) • • "𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢? 𝘈𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪?" "�...