3 minggu kemudian..."Ngajaknya dari awal tahun, baru bisa perginya sekarang." Kata Darby sambil melipat kakinya di atas sofa.
Hari yang gua tunggu-tunggu pun datang, liburan ke Jogja. Ini hari kedua gua sama yang lain di Jogja. Villa yang dipesen Jaehyun pun nggak main-main, viewnya bagus banget.
"Yang penting jadi, kan." Kata Vernon.
"Iya sih hehe." Kata Darby.
Jaehyun dan Mingyu tiba-tiba datang sambil membawa beberapa botol bir dan langsung menaruh botol-botol tersebut di atas meja.
"Lu pernah minum, kan?" Tanya Wonwoo pelan.
Gua menggangguk pelan, "Tapi, gua belom pernah sampe kobam. Gua juga nggak mau sampe kobam." Kata gua.
Yang lain mengambil gelas birnya masing-masing dan meminum gelas pertamanya. Pokoknya jangan sampe gua kobam di sini.
Gua tau batasan gua dan alasan gua nggak mau sampe kobam di sini itu karna gua takut mulut gua berubah jadi jujur banget.
"Gyu, kamu jangan sampe mabok ya malem ini." Kata Chaeyeon.
Mingyu cuma nganggukkin kepalanya nurutin Chaeyeon. Ya, mungkin Chaeyeon takut kalo misalnya Mingyu mabok, dia bakalan macem-macem.
"Biasanya Darby udah megang sebat." Canda Mingyu.
Darby sama Jaehyun langsung menatap tajam ke arah Mingyu, sedangkan Mingyu cuma bisa ngetawain mereka berdua.
"Padahal dulu Mingyu yang paling nggak suka kalo Darby nyebat." Kata Wonwoo setelah menyesap birnya.
"Kalo gua nyebat lagi, batal kawin deh gua. Gua malu dilamar pas pernikahan bokap nyokap gua terus abis itu nggak jadi nikah." Kata Darby sambil ketawa.
Jaehyun keliatan kaget dan menengok ke arah Darby. Darby mengangkat kedua alisnya seakan menanyakan kenapa Jaehyun masang raut wajah kayak begitu.
"Jadi kamu berhenti nyebat cuma karna itu? Bukan buat kesehatan?" Tanya Jaehyun.
"Ya, atuh kalo mau jujur kan emang karna takut nggak jadi nikah." Kata Darby.
Jaehyun terkekeh, "Hehe, anak pinter. Nggak sia-sia gua ngancem dia selama ini. Nurut juga anaknya." Kata Jaehyun.
Gua dari tadi cuma bisa nengok kanan-kiri karna gua masih kaget sama faktanya kalo Darby itu pernah nyebat. Emang sih gua udah tau lama kalo Darby dulunya nyebat, tapi gua masih nggak percaya aja gitu. Kayak, Darby nggak cocok buat nyebat.
"Tuh, Delaney bingung." Kata Chaeyeon sambil menunjuk ke arah gua.
Darby tersenyum, "Dulu, pas SMA gua nyebat, Del. Terus sempet berhenti. Pas tahun kedua kuliah gua nyebat lagi. Baru berhenti beberapa bulan ini." Kata Darby.
"Muka lu nggak cocok nyebat, By. Makanya gua kaget pas tau lu nyebat." Kata gua, lalu gua menyesap bir gua.
"Jangan salah. Pas SMA gua anak balap, Del." Kata Darby sambil ketawa.
Mulut gua membentuk huruf 'o' saat tau kalo Darby anaknya bar-bar juga. Gua kira dia anaknya super duper alim, karna yang gua denger dari Wonwoo, dia nggak suka ke party atau club kayak temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Cold ; Jeon Wonwoo
Fanfiction( 𝙁 𝙖 𝙣 𝙛 𝙞 𝙘 𝙩 𝙞 𝙤 𝙣 ) ( 𝙅 𝙚 𝙤 𝙣 𝙒 𝙤 𝙣 𝙬 𝙤 𝙤 ) • • "𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢? 𝘈𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪?" "�...