Ang | 1

138 12 27
                                    

ada beberapa hal, yang tidak harus ada kata pengulangan.
-

Casandra





Seorang gadis di tarik dari arah halte menuju gang sempet perumahan.

"Apasih mau lo Ang?" Tanya gadis itu, saat seseorang laki laki sudah memegang pundaknya dengan sangat erat.

"Lo masih nanyak apa mau gue?" dengan sedikit nada di tinggikan, berusaha untuk mengintimidasi gadis di depannya.

"Gue mau pulang." 

Belum sempat gadis itu melangkah, satu tangannya sudah di tarik kembali sampai badannya menatap tembok gang kecil belakangnya.

"Gue belum selesai ngomong Sa," memperjelas semua yang belum jelas, itulah niat awal Angkara membawa gadis yang kemarin memutuskan hubungan dengannya karena alasan yang tidak masuk akal.

"Mau ngomong apalagi Ang, lo gue tanyain malah balik nanyak. Mau lo apa?!"

"Gue mau kita gak putus Sa, "

Dengan sangat keras, gadis itu menghempaskan tangan laki laki di depannya.

"Dengan sifat arogan lo, sifat egois lo. Mana bisa gue bertahan terus"

"Gue gak kira begitu kalau lo gak mancing dulu Sa," Angkara mencoba menurunkan nada bicara agar Casandra paham maksudnya untuk memperbaiki bukan untuk semakin memburuk keadaan.

"Udahlah Ang, kita itu gak bisa bertahan terlalu jauh." berusaha untuk memperjelas semuanya kepada Angkara, yang Casandra inginkan saat ini adalah terbebas dari belenggu Angkara yang terlalu ketat dan penuh peraturan namun tidak ada waktu untuknya.

"Sa kita bisa memperbaiki lagi, masa 3 tahun terakhir selesai gini aja?"

"Lo faham gak si, Ang? Gue tuh udah muak sama lo. Dan maaf karena gue udah jadian sama Revo."

"Apa- apaan lo jadian sama temen gue,"

"Tanya aja temen lo yang nembak gue." ucapan yang lolos dari mulut Casandra dengan sangat mudah ia lontarkan membuat Angkara sedikit marah.

"Lo buang ketua geng dan pacaran sama anak buahnya, gila lo?"

"Itu yang gue gak suka dari lo Ang, terlalu merendahkan orang lain sedangkan belum tentu diri lo sendiri udah paling atas. Lo cuman suka ngatur tanpa ngasih gue waktu, selama 3 tahun terakhir gue bisa itung jari kapan lo punya waktu buat gue. Sedangkan sama Ila lo ada terus nemenin dia. Iya Ang, gue paham dia sepupu tiri lo. Tapi lo pernah faham posisi gue gak? ngeliat tatapan mata Ila bukan sayang terhadap saudara tetapi sayang kepada orang biasa." 

penjelasan dari Casandra membuat Angkara semakin bingung, jadi selama ini pacarnya cemburu dengan sepupu tirinya. dan putus akibat tidak ada waktu bukan karena tidak cinta?

"Jadi mau lo gue harus apa sekarang?"

"Gue gak mau bebanin lo lagi dengan apapun yang gue mau. Gue cuman mau kita putus dan lo harus terima keputusan gue."

"Oke itu mau lo, gue akan turutin. Semoga lo bahagia Sa"

Setelah mengatakan hal itu Angkara pergi dari hadapan Casandra, mungkin memang saatnya untuk melupakan cinta semasa SMAnya. Casandra yang ia kenal dulu semasa kelas 12 karena di kenalkan Ila sepupunya tiri. Menjalin hubungan sampai kuliah. Membuat Angkara faham betapa merelakan melelahkan.

Menjadi yang terbaik yang dia pikirkan tetapi tidak memenui harapan Casandra adalah kesalahannya. Mungkin dengan Revo, Casandra lebih bisa bahagia dibanding 3 tahun terakhir bersamanya.

















^^^^^

hai aku membawa cerita dengan kesan yang sangat sedih di awal part.

kasihan ya Angkara :"(

jadi sebenernya si Casandra ini cemburu sama sepupu tirinya Angkara yang notabennya adalah sabahatnya sendiri huhu

emang cinta itu buta,

mari kita lihat bagaimana kisah seorang Angkara move on dari mantan kekasihnya.

apakah akan terluang kembali kisah mereka? 

karena kata Angkara, Merelakan itu melelahkan.

Bagaimana dengan Casandra yang gak mau adanya pengulangan, tapi dari penjelasannya kek Sasa tuh masih sayang tapi terlalu memperbesarkan masalah jadi egois gitu.

kita liat part selanjutnya ya..

bersama saya si authorr yang terlalu malas untuk memulai perkenalan wkwkw.

Eksprei melihat hubungan yang sudah terjalin 3 tahun kandas begitu saya karena ke egoisan yang sangat besar.

Eksprei melihat hubungan yang sudah terjalin 3 tahun kandas begitu saya karena ke egoisan yang sangat besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Korban sad boy yang akan datang.

Korban sad boy yang akan datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author : " yakin kamu Sa ingin menghilangkan senyum manis itu, dan memberikan senyuman itu kepada orang lain. Yang awalnya milikmu dan kamu menjadi alasannya tersenyum :") , kalau saya jadi kamu tidak akan bisa seperti kamu huhu"

Angkara setelah putus cinta dengan Casandra.

Angkara by like "Harus baddas biar mantan nyesel, dan ngajak balikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angkara by like "Harus baddas biar mantan nyesel, dan ngajak balikan. Tetapi lo bukan yang gue mau lagi"
Baca itu Sa!!




Sekian. Saya tutup part 1 ini
Bye lop lop.
Tunangan resmi park jimin. Yang akan menikah besok kalau gak ada kartun upin ipin.

ANGKARA | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang