HOLA!
Maaf ya ini bukan update
Dea pengen cerita aja tentang Arga di realife.Dea pernah bilang kan kalo karakter Arga tuh terinspirasi dari seseorang? Yap, dia masalalu Dea haha 99,9% karakter mereka di wattpad sama realife itu sama. Dari mulai gamer, mulut cabe, dia orangnya diem tapi sekalinya ngomong nyelekit, jutek banget, dulu waktu SMA dia itu troublemaker, bolos mulu gegara game, ga punya temen, malah berani ngelawan guru sampe pernah di tampar. Tapi semua itu malah buat Dea penasaran sama dia. Ya pokoknya ada cerita di balik sikapnya yang seperti itu.
Zaman Dea sekolah dulu itu dia mainnya PB (point blank) karena mobile legends atau PUBG belum ada saat itu. Dea sering banget nemenin dia tournament kecil gitu dan kalo menang hadiahnya kan ada uangnya tuh, nah itu buat kita ngedate, dia sering banget jajanin dan ngajak nonton.
Kalian yang baca FG pasti tau awal mula Dey sama Gaga tuh gegara taruhan, dan realifenya juga begitu. Dea sama sahabat Dea taruhan dan Dea milih nama dia. Waktu itu Dea kelas 10 dan dia kelas 11, ini realifenya Dea tuh pas taruhan posisinya punya pacar, tapi kita LDR bukan beda kota lagi tapi beda pulau. Jauh kan? Gegara taruhan itu kita jadi deket, pulang sekolah bareng, dia suka jajanin Dea di kantin, pinjemin jaket, perhatian banget pokoknya. Saking deketnya, orang beranggapan kita pacaran, dia juga anggapnya begitu walaupun dia tau Dea punya pacar jauh dan bilang mau nunggu Dea putus. Sahabat Dea malah sampe jadian loh sama targetnya.
Beberapa bulan kita deket sampelah ke telinga guru, Dea suruh jauhin katanya dia bawa dampak buruk buat Dea, alasannya nilai Dea jadi turunlah, di kelas ga fokuslah apalah pokoknya semenjak deket sama dia dan satu sekolah tau, Dea kena marah mulu sama guru. Ya walaupun Dea agak bad dulu tapi Dea selalu bedain di sekolah dan di luar. Padahal ya semenjak deket sama Dea dia jadi rajin sekolah dan ga sering buat ulah.
Tapi karna dulu Dea ga tahan sama segala omongan, saat dia minta Dea buat milih dia atau pacar Dea. Dea milih pacar Dea dan dia marah, dia kecewa, dia sakit hati karena Dea pernah janji tunggu Dea 3 bulan setelah itu Dea bakalan sama dia tapi Dea ingkar:') sebenernya Dea berat ke dia, Dea maunya sama dia tapi Dea milih boong. Padahal ga lama dari itu Dea sama pacar Dea juga putus wkwk ini kejadiannya hampir 9 tahun yang lalu ya.
Setelah itu kita kaya orang asing. Sampe kenaikan kelas, Dea kelas 11 dan seharusnya dia kelas 12 dia menghilang. Dea ga tau alasannya apa yang jelas dia udah ga sekolah di tempat yang sama.
Pas Dea kelas 12, masih kepo dong karna jujur Dea nyesel saat itu. Dea kepoin facebooknya dan ternyata dia udah punya pacar. Dia tuh setia banget, susah sayang sama orang tapi kalo udah sayang ya sayang banget, kalo udah satu ya satu. Sibuk dengan kehidupan masing-masing, beberapa tahun yang lalu kita followan instagram, sempet dm-an basa basi aja nanya kabar dan kesibukan sampe akhirnya dia upload Anniversary dia sama pacarnya yang ke 8 tahun. Dea kepo ceweknya dan wow masih dengan orang yang sama.
Dia setelah sama Dea sama cewek itu pacaran sampe sekarang, Dea setelah sama dia sama ini itu tau ga keitung. Luar biasa sih.
Nah kemarin tuh Dea mau selesaiin next part Denirarga eh pas liat instastory, Arga nya lagi lamaran wkwk ambyar deh, yang tadinya tinggal tuangin buyar ga tau apa yang mau di tulis. Bukan ambyar karna Dea masih punya perasaan atau gimana, engga sama sekali karena sekarang Dea pun udah bahagia sama pilihan Dea tapi ambyar karena dia tuh inspirasi Dea buat karakter Arga ini:') Dea juga ucapin selamat kok, Dea harap dia bahagia sama seperti Dea saat ini.
Sedrama itu? Haha
Alasan Dea buat story Denirarga atau di story FG Dea milih Arga buat sama Dey karena yang pertama pasti cerita kita di realife itu berkesan walaupun singkat dan yang kedua karena di realife Dea ga sempet milikin, Dea buat itu di cerita Denirarga.
Terimakasih yang udah baca, ga jelas banget sumpah. Di tunggu ya next part nya, tapi kayanya bakal sering update yang sebelah dulu.
Apa cerita di atas bisa jadi spoiler ending Denirarga? Bisa jadi bisa enggak hehe tapi Denirarga tuh bukan truestory ya, cuma terinspirasi aja, mungkin ada beberapa peristiwa yang sama.
2 pesan Dea di sesi curhat ini.
1. Jangan bohongin perasaan sendiri
2. Aslian lebih baik di putusin deh daripada mutusinYang mau share cerita berkesan versi kalian, boleh komen ya.
Semoga dia tidak membaca ini.
Ich liebe dich,
Dearisa
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIRARGA
Romance"Disaat orang berkata cinta itu buta, itu tidak berlaku untukku. Aku mencintai karena melihatnya, melihat kelebihan maupun kekurangan yang membuatku jatuh cinta. Hey! He's mine." ~ Denira "Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk aku mencintainya tap...