PROLOG

5K 317 4
                                    

***

"Jadi lah selingkuhanku," Kwon Jiyong berucap dengan begitu tegas pada gadis di hadapannya. Gadis dengan jaket kulit berwarna hitam dan celana jeans berwarna senada itu lantas tersedak minuman yang ia minum.

Ini adalah pertemuan mereka setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Mereka pun bertemu bukan karena sengaja. Ini adalah pertemuan yang hampir tidak di sengaja. Namun Kwon Jiyong alias G Dragon sudah berhasil mengejutkan teman lamanya- Han Lisa.

"Apa maksudmu? Kau mabuk?" balas Lisa, mencoba membayangkan berbagai skenario komedi dalam pembicaraan itu. "Kau ingin aku menjadi orang ketiga dalam hubungan G Dragon dan kekasihnya Park Jiyeon lalu dihina semua orang?" tanya gadis itu, terdengar tidak seberapa senang.

Gadis mana yang senang di perlakukan dengan sangat santai begitu? Bahkan walaupun Jiyong sangat ingin berselingkuh dari calon istrinya, ia tidak seharusnya seterus terang malam ini. Ia seharusnya mendekati Lisa, perlahan dan memikat gadis itu dengan pesonanya. Bukannya justru mengejutkan Lisa dengan permintaan konyolnya begini.

"Ini bukan perselingkuhan biasa yang tanpa alasan. Kurasa aku akan mati kalau diam saja."

***
Semoga hari ini seminarku lancar~~
Aamiin ❤️❤️

Can't SleepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang