Slice of Life - Happy Birthday, Ibun!

1.9K 120 168
                                    

Berdebu banget weh di sini, wkwkwkk
Alias happy reading!🤍

***

Sejak pagi tadi Vino dan anak-anak sudah ribut sendiri di dapur. Ganesha dan Cassie berebut menuangkan tepung ke dalam mangkuk yang berujung setengah bungkus dari tepung yang kemarin mereka beli jatuh ke lantai. Bukannya membuat pancake, Vino justru membersihkan tepung yang berceceran di lantai kayu.

Ganesha dan Cassie duduk anteng melihat Vino yang sejak tadi mendumel sambil membersihkan lantai.

"Sabar, sabar, Vin, sabar...."

"I'm sorry, Papa."

Vino alihkan atensinya ke arah Cassie. Gadis kecil itu menunduk sambil memainkan ujung apron berwarna pink miliknya.

"Nggak pa-pa. Udah, sekarang kita buat pancake lagi ya."

Kalau kalian tanya kemana Shani, ia sedang pergi ke puncak, liburan singkat bersama teman-temannya.

"Hari ini Ibun pulang?"

Vino mengangguk. "Iya. Makannya kita harus buru-buru masak pancake terus disusun dan dihias."

Cassie bertepuk tangan senang. "Yeay! Hari ini Cassie boleh makan cokelat banyak-banyak."

"Boleh. Tapi nanti gosok giginya yang bener ya, biar cokelatnya nggak nyisa, dan kuman-kumannya nggak makan gigi Cassie, oke?" Vino usap puncak kepala putrinya beberapa kali.

Vino pikir hanya ada drama ketika mereka membuat pancake. Ternyata salah, drama sesungguhnya adalah ketika Ganesha dan Cassie berebut dan berdebat tentang hiasan dari kue pancake yang mereka buat. Vino biarkan saja dua anaknya bertengkar, selagi belum ada pertumpahan darah di dapur ini, ia tidak akan mengganggu kegiatan bertengkar dua anaknya.

Selagi Ganesha dan Cassie bertengkar. Ia justru asyik berkirim pesan pada sang puan yang baru saja mengatakan kalau dia sedang menikmati teh hangat dengan pemandangan kebun teh.

Ibun❤️

*Sent a picture
Bagus banget pemandangannya di sinii. Kapan-kapan kita ajakin anak-anak ke sini ya, Mas🥺

RVino

Iya, nanti ya kalau anak-anak udah liburan sekolah

Ibun❤️

Ih, tapi kalo liburan sekolah nanti rame. Nggak seru, banyak orang☹️

RVino

Ya terus kapan dong? Masa mau nyuruh anak-anak bolos sekolah, By?

Ibun❤️

Iya juga sih

Ibun❤️

Anak-anak udah pada bangun?

Ibun❤️

Ih, kangen Mas sama Adek deh☹️☹️

RVino

Udah kok, ini lagi aku buatin sarapan

RVino

Mas yang mana nih? Mas Ganes apa Mas Vino?😏

Ibun❤️

Mas Ganes lah😌

Ibun❤️

Jangan buatin mie instan lho. Minggu lalu udah makan itu mereka

"Mas Ganes! Ibun itu suka cokelat bukan strawberry sama vanilla."

How IfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang