~~~
"Di undang sama Kris Wu gak di acara ulang tahun anaknya" Kata Chanyeol.
Kai tertawa ringan. "Apa banget si Kris ngundang kita ke acara ulang tahun anaknya"
"Selagi ada di China dateng aja" Kata Sehun yang sedang mengerjakan beberapa dokumen perusahaan.
Chanyeol dan Kai tengah berada di ruang kerja milik Sehun. Kebetulan mereka berdua ada rapat di perusahaan Sehun jadi yah sekalian saja main karena sudah lama tidak pernah berkumpul.
"Salah satu dari kita hanya Kris aja yang udah berhenti" Kata Kai setelah itu kembali meminum minuman beralkohol yang sempat disediakan Sehun.
Chanyeol mengangguk, menyetujui perkataan Kai. "Yap! Gue juga ingin berhenti tapi susah cui"
Sehun hanya mendengarkan kedua sahabatnya yang tengah mengobrol dan tanpa diketahui mereka, Sehun juga menyetujui perkataan Kai karena memang itu faktanya.
Kris, Chanyeol, Kai, dan Sehun dulu saat mereka berada di satu sekolah yang sama di Korea Selatan, mereka berada di salah satu geng yang sama yang bernama Eldorado yang dimana geng tersebut diketuai oleh Kris.
Mereka selalu berbuat onar di sekolah, mengencani para wanita cantik atau pria submisif setelah itu ditinggalkan jika mereka sudah bosan dan masih banyak lagi kenakalan yang mereka lakukan di sekolah.
Dan sejak mereka masuk di university, mereka tidak lagi melakukan hal konyol pada saat mereka masih di SHS. Hanya saja 1 kebiasaan yang tidak pernah hilang atau malah lebih parah dari pada mengencani wanita cantik atau pria submisif, mereka melakukan one night stand dengan para jalang.
Dan kebiaasaan itu dilakukan hingga sekarang kecuali Kris. Karena pria tampan tersebut sudah memiliki seorang suami pria submisif cantik dan juga seorang anak cantik yang berusia 5 tahun.
Dan Sehun baru tau jika pria bisa hamil. Dan selama ini juga Sehun belum mengetahui wajah dari suami Kris.
Mengingat kejadian masa masa itu yang telah terjadi 6 tahun yang lalu, Sehun kembali mengingat mantan kekasihnya yang dimana Sehun menjalin hubungan dengan pria submisif terlama. Itu terjadi 2 tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everytime; HunHan
Historia CortaAll About Oh Sehun and Xi Luhan - One Shoot - Bahasa suka suka author - Boys Love - Homophobic? naga juseyeo