29. Bukan Prioritas

261 44 18
                                    

Luhan sudah bersiap buat acara date-nya bersama kekasih tercinta, Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luhan sudah bersiap buat acara date-nya bersama kekasih tercinta, Sehun. Tinggal nunggu Sehun aja. Tapi ini Luhan sudah nunggu Sehun lama banget, sepertinya sudah 30 menit Luhan menunggu kedatangan Sehun di rumahnya.

Dari kakaknya, Kris yang keluar rumah buat beli mie ayam sampai kakaknya itu balik lagi sampai Kris selesai makan mie ayam malah Sehun belum dateng dateng juga.

Yah kalau tidak jadi yah kabarin, Luhan akan baik baik saja jika memang tidak jadi pergi. Karena Luhan pikir acara date-nya bisa di ganti di lain hari.

Luhan sudah spam chat terus juga sudah berulang kali telpon Sehun namun panggilan tidak pernah diangkat.

"Gak jadi pergi sama Sehun?" Tanya Kris.

Luhan menolehkan kepalanya guna melihat wajah sang kakak yang sedang menatapnya khawatir. "Aku gak tau"

"Tidur aja sana, udah setengah sembilan malam" Kata Kris.

"Nanti kalo udah sampe jam 9 adek ke kamar deh" Kata Luhan dengan senyum manisnya agar Kris mengijinkan Luhan untuk menunggu Sehun lagi.

Kris mendengus. "Adek bisa begitu sama abang, coba sama kak Suho adek udah langsung di kasih jurus andalannya"

"Apa tuh jurus andalan kak Suho?" Tanya Luhan dengan nada menggodanya.

"Ngomel sepanjang jalan. Abang tuh sebenarnya sakit kepala kalo kak Suho udah ngoceh. Pengen nyuruh diem tapi nanti abang kena juga" Kata Kris.

Luhan tertawa ringan saat mendengar keluhan Kris terhadap kakak sulungnya, Suho. "Abang yang denger aja sakit kepala apalagi adek yang di ocehin langsung"

Kris dan Luhan tertawa karena cerita mereka dengan topik kakak sulung mereka yang sedang berada di luar negeri. Biasa perjalanan bisnis. Suho sangat sibuk karena dia CEO perusahaan game terbesar di negara ini.

Sedangkan pekerjaan Kris sebagai guru matematika di sekolah menengah atas yang dimana itu juga tempat Luhan bersekolah. Namun jika Suho sedang membutuhkan bantuan Kris, Kris langsung siap membantu Suho.

Kris itu multitalent, pria tinggi tersebut bisa melakukan apa saja. Kecuali 1, Kris tidak bisa menaklukan hati wanita ataupun pria submisif karena Kris orangnya kaku.

Sekarang ini Luhan kelas 3 SMA. Dan Sehun pun sama, mereka sekolah di sekolah yang sama tapi beda kelas. Sehun 12 IPA sedangkan Luhan 12 IPS.

Pertemuan pertama mereka itu karena salah satu dari temen mereka mengenalkan mereka.

Mari Cece jelaskan,

Jadi temen Luhan yang bernama Chanyeol mengenalkan Luhan kepada Sehun sedangkan teman Sehun yang bernama Kyungsoo mengenalkan Sehun kepada Luhan.

Chanyeol dan Kyungsoo itu satu kelas sama Sehun. Nah Chanyeol itu tetangga Luhan. Jadi sudah dari kecil Chanyeol dan Luhan temanan.

Luhan tidak mengerti kenapa Chanyeol mengenalkannya kepada Sehun disaat Sehun sudah punya pacar yaitu Kyungsoo.

Everytime; HunHanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang