Chapter 28: 0%

234 69 23
                                    

ANNETTE

Bodohnya gue adalah telat bangun meskipun kelas masuk jam 10.

Gue baru bangun jam setengah 9.

Faktor gak ada alarm jadi kayak gini nih.

Pengen naik ojek biar cepet, tapi nunggu ojeknya dateng pun lama. Gue tetep takut kesiangan. Hasilnya gue bisa nyampe kampus meski parkir agak jauh dari biasanya dan harus lari.

Gak, gak, gak. Gue gak boleh telat. Citra gue rusak nanti.

Gue juga harus naik tangga ke lantai 5 karena antrian lift suka gak kira-kira panjangnya.

Sial. Baru mandi aja langsung lari-lari, percuma. Ini gara-gara nonton series sampe lewat tengah malem jadi kebablasan tidur.

Tapi gue bingung karena nyampe kelas, belum ada orang.

Gue celingukan, jalan mundur lagi ngecek kusen pintunya apakah bener ini nomer ruangan yang dipake buat kelas jam 10.

Bener.

Gue lantas ngecek kelas-kelas di koridor yang sama siapa tau kelasnya dipindah karena proyektornya gak bisa nyala. Tapi gak satupun isinya temen-temen gue.

Ini ada apa sih.

Atau gue salah jadwal?

Enggak kok. Gue bener, hari ini kelas jam 10, beres jam 11 lebih. Abis itu udah. Cuma satu mata kuliah.

Gue berdecak pelan. Harus tanya ke siapa, hape gue mati.

Gue pun berjalan turun ke lantai 4 nyari Mark yang harusnya baru bubaran. Gak ada Mark...

Adanya—

"Las—!"

Gue berhenti.

Ah, jingan.

Dia lagi berdiri di koridor, di depan kelas yang pintunya udah ditutup. Udah gak ada orang lagi selain dia.

Brengsek, nasib gue sial banget hari ini.

"Ekhem, Kar."

Gue melupakan sejenak gengsi yang gue punya demi menghampiri dia buat pinjem hape.

Please gue cuma mau chat Tara nanyain kelas di mana.

Bukan nanyain yang kemarin-kemarin. Gak ada relevansinya sama keadaan darurat gue sekarang.

Dia menghindari tatapan gue, sibuk sama hapenya.

"Gue mau pinjem hape lo. Boleh gak?"

"Buat apa?" tanyanya, masih gak natap gue.

"Chat Tara. Tolong tanyain kelas hari ini di mana, gue tadi ke atas gak ada orang."

Dia cuma ngangguk. Lantas mengetikkan sesuatu yang gue yakini adalah titipan gue barusan. Tapi tentu aja, gue gak bisa langsung pergi dari situasi canggung itu, gue harus nunggu balesan Tara.

Sial.

Udah berapa kali gue ngumpat pagi ini.

Hape itu pun disodorin ke arah gue saat ada balesan masuk.

Anjing.

Beneran dah. Gue pengen ngomong kasar.

 Gue pengen ngomong kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PLAYING WITH FIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang