※07

1K 329 170
                                    

Kling!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kling!

Lena yang awalnya sedang suntuk mendengarkan dongeng panjang Dosen Cha langsung terduduk tegak. Takut kalau suara notifikasi terdengar oleh penjuru kelas.

Beruntung, banyak dari mereka yang memang sedang sibuk sendiri—dalam kata lain, tidur. Apalagi suara Dosen Cha saat bercerita tentang sejarah hidupnya cukup keras.

Mencuri pandang, Lena menunduk. Melihat notifikasi apa yang menyapanya di tengah kelas. Terdengar berbeda dari suara notifikasi lainnya.

Evaluasi Seminggu

Begitu bunyinya.

Lena mengernyit heran, mengingat sebentar apakah ada tugas mingguan yang dia lewatkan.

Mengetuk pesan singkat itu, sebuah formulir dengan sapaan singkat membuat Lena menggigit bibir dalamnya tanpa sadar.

Hai, pelanggan.

Setelah satu minggu kami mengirim bantuan, silahkan mengisi pertanyaan berikut dengan jujur untuk kenyamanan dan keamanan bersama. Terima kasih.

Menggulir layar, telinga Lena tidak lagi mendengar suara dosennya. Fokusnya tertuju sepenuhnya pada formulir ini.

1. Bagaimana kinerja tokoh selama seminggu? Apa sudah menyelesaikan masalahmu?
a. Belum
b. Sedikit
c. Ya, hampir

Ragu, Lena mulai mengingat bagaimana seminggu kehadiran Beomgyu membuat harinya lebih menguras emosi. Berbagai macam emosi dan ekspresi yang dulu bahkan tidak sempat Lena tunjukkan.

Ujung ibu jarinya menekan opsi kedua. Karena bagaimanapun, kehadiran Beomgyu membawa harinya lebih berwarna dan tidak monoton. Meski yang dibawa hanyalah umpatan.

2. Selain tokoh yang saat ini bersama anda, silakan isi tokoh lain yang anda sukai.
a. Choi Yeonjun
b. Choi Soobin
c. (Yang lain)...........

Lena berpikir sejenak. Selain Beomgyu, siapa lagi yang Lena sukai dari cerita itu?

Lena tidak pernah memikirkan soal ini sebelumnya karena selama membaca ceritanya, Lena cuma memikirkan perasaan tokoh bernama Choi Beomgyu.

Tanpa pikir panjang, Lena asal mengetuk. Yang rupanya jatuh pada opsi kedua, Choi Soobin.

3. Apakah ada keinginan untuk mengganti tokoh yang akan membantu anda?
a. Ya
b. Tidak

virtual || choi beomgyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang